Lee Ji Ah Pilih Tas Ramah Lingkungan Ketimbang Branded, Bikin Fans Kagum

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 04 Agu 2021 16:15 WIB
Lee Ji Ah Lee Ji Ah. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Lee Ji Ah memukau penggemar dengan kerendahan hati dan kesederhanaannya. Bintang The Penthouse 3 itu tidak mengenakan tas branded dalam keseharian. Lee Ji Ah bahkan tidak mengetahui merek sejumlah barang yang dikenakannya.

Sang aktris dikenal sebagai pemeran Shim Su Ryeon dalam drama Korea The Penthouse 3. Karakternya dikenal baik hati, elegan, dan kaya raya. Walaupun Shim Su Ryeon hanya fiksi, Lee Ji Ah tak kalah baik dari karakter yang diperankannya.

Penggemar melihat kesederhanaan Lee Ji Ah dalam video 'What's in My Bag' yang diunggah channel YouTube Vogue Korea. Lee Ji Ah tak mengenakan tas mahal, melainkan tote bag ramah lingkungan yang dapat memuat banyak barang.

Dalam tasnya, Lee Ji Ah membawa pouch berisi make up, air mineral kemasan botol, hingga naskah drama Korea The Penthouse 3. Ia mendapat tote bag berumur satu tahun itu dari rekannya sesama aktris, Han Ji Min.

Lee Ji AhTote Bag Lee Ji Ah Foto: dok. YouTube Vogue Korea

"Han Ji Min memberikanku tas ramah lingkungan ini. Aku telah menggunakannya dengan sangat baik selama satu tahun," ungkap Lee Ji Ah, dalam video yang diunggah pada Jumat (4/6/2021).

Meskipun telah menggunakan tas tersebut selama satu tahun, Lee Ji Ah tampak bingung saat ditanyakan merek tasnya. Ia mulai merogoh tote bag untuk menemukan label. "Brand? Aku tidak tahu. Apakah ada sesuatu yang tertulis?" kata Lee Ji Ah.

Aktris berumur 42 tahun itu ternyata mengenakan tas 'Miller Black Square Bag' keluaran brand Korea Kitty Bunny Pony. Dilansir dari website Kitty Bunny Pony, tas Lee Ji Ah dijual seharga 23 dollar atau sekitar Rp 328 ribu.

Saat membongkar isi tasnya, Lee Ji Ah tidak begitu tahu merek barang yang ia kenakan. Sang aktris juga menghargai barang-barang pemberian temannya. Ia mengenakan pouch yang dibuat sahabatnya dan membawanya kemana pun ia pergi.

Lee Ji AhPouch pemberian sahabat Lee Ji Ah. Foto: dok. YouTube Vogue Korea

"Teman dekatku membuatkan pouch ini untukku. Ini sangat lucu jadi aku membawanya kemana-mana," jelas Lee Ji Ah, memperlihatkan pouch ungu bertuliskan namanya 'E JIAH'.

Lee Ji Ah kemudian menunjukkan anting yang sering dikenakannya. Namun, lagi-lagi saat ditanyakan merek, ia tidak tahu dan terlihat cemas. Sang aktris pun menanyakan tim Vogue Korea apakah semua orang yang menunjukkan isi tasnya mengetahui brand yang mereka kenakan.

Penggemar Kagum dengan Kesederhanaan Lee Ji Ah

Para penggemar menunjukkan kekaguman pada Lee Ji Ah di kolom komentar Vogue Korea. Mereka merasa senang melihat Lee Ji Ah yang tidak peduli dengan tas branded.

Penggemar semakin terpana saat tahu bintang The Penthouse 3 itu membawa sejumlah foto dirinya untuk dibagikan saat seseorang meminta tanda tangannya.

Lee Ji AhFoto untuk penggemar yang disiapkan Lee Ji Ah. Foto: dok. YouTube Vogue Korea

"Aku suka bagaimana dia tidak tahu merek dari banyak produk yang dibawanya. Itu menyegarkan. Itu membuatku berpikir dia membeli barang-barang yang dia suka atau anggap berguna dan tidak peduli merek yang membuatnya," tulis akun Jenny J.

"Dia tidak perlu membual tentang produk branded karena dia terlihat dan bertindak elegan tanpa berusaha. Sederhana namun berkelas," timpal akun Grace Yoon.

"Dia adalah definisi kecantikan dan keanggunan. Dialah yang menjadi alasanku menonton The Penthouse dan dia adalah karakter favoritku," seru akun Aspen Grey.

"Dia sangat bijaksana dengan menyedikan foto untuk para penggemar dengan tanda tangan, bukan kertas polos," tambah akun Dawn Hope.

Lee Ji Ah sendiri mendapat julukan 'bunda' karena keanggunannya dari netizen Indonesia. Penggemar dapat menantikan aksi balas dendam karakter Lee Ji Ah dalam drama Korea The Penthouse 3 yang tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS dan dapat ditonton di Viu.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)