Kisah Rumah Tangga Lee Ji Ah Bintang The Penthouse, Tragis Bak Drakor

Lukita Wardani - wolipop Senin, 05 Apr 2021 10:34 WIB
Penampilan baru Lee Ji Ah di drama Korea The Penthouse 2 bikin penonton pangling. Artis Korea ini dibanjiri pujian karena terlihat cantik awet muda di usia 43 tahun. Lee Ji Ah pemain The Penthouse 1 dan 2. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Nama aktris Lee Ji Ah saat ini tengah menjadi perbincangan karena menjadi bintang dalam drama Korea The Penthouse yang memiliki rating tinggi. Dalam drama tersebut, Ji Ah memerankan sebagai Shim Su Ryeon yang memiliki anak-anak berbakat dan rumah mewah namun mengalami kisah yang tragis.

Seperti de javu, kisah rumah tangganya di The Penthouse ternyata pernah ia alami dalam kenyataan. Lee Ji Ah pernah memiliki pernikahan yang dirahasiakan bersama musisi Seo Taiji selama sembilan tahun. Dirinya menikah saat masih berusia 16 tahun.

Pernikahan Lee Ji Ah dengan Seo Taiji dilakukan secara diam-diam pada 1997, hingga sang aktris memutuskan untuk bercerai pada 2006. Dan pada 2011, publik dikejutkan dengan gugatan Ji Ah kepada Seo Taji perihal tunjangan cerai.

Kisah Sedih Lee Ji Ah Selama Menikah

Penampilan baru Lee Ji Ah di drama Korea The Penthouse 2 bikin penonton pangling. Artis Korea ini dibanjiri pujian karena terlihat cantik awet muda di usia 43 tahun.Pemain The Penthouse 2, Lee Ji Ah Foto: dok. SBS

Seperti dikutip Allkpop, Lee Ji Ah sempat menceritakan bahwa kehidupan pernikahannya dengan Seo Taiji begitu sulit. Ji Ah dan Seo Taiji menikah atas dasar cinta dan berharap pernikahannya akan berjalan dengan indah. Sayangnya saat itu Taiji harus merahasiakan pernikahan tersebut sebab kariernya di dunia entertainment sedang cemerlang.

Lee Ji Ah mengatakan dirinya rela tidak bertemu dengan keluarga dan teman-temannya agar pernikahannya tidak tercium oleh para penggemar. Aktris 43 tahun tersebut melakukan hal itu hanya untuk menghindari para fans dari suaminya. Selain itu ia juga rela kehilangan jati dirinya dengan mengganti nama aslinya.

Selama menikah dia kerap menangis karena melihat rumor yang salah terhadap dia dan suaminya. Hal tersebut membuat Lee Ji Ah trauma dalam menjalin kisah asmara. Saat itu ia merasa hidup bukan sebagai dirinya, Sejak saat itu dia merasa kehidupannya sudah tidak sehat dan harus segera mengembalikan kehidupan sebenarnya dengan identitas aslinya.

Aktris kelahiran 6 Agustus 1978 ini berasal dari keluarga yang terpandang di Seoul. Ia memiliki kakek bernama Kim Soon Heung, seorang tokoh terkemuka dalam bidang bisnis dan pendidikan. Kakeknya sangat peduli pada pendidikan sehingga ia mendirikan sekolah menengah seni menggunakan biayanya sendiri. Namun identitas keluarganya tersebut harus ditutup rapat oleh Lee Ji Ah pada saat menikah dengan Seo Taiji.

Penampilan baru Lee Ji Ah di drama Korea The Penthouse 2 bikin penonton pangling. Artis Korea ini dibanjiri pujian karena terlihat cantik awet muda di usia 43 tahun.Penampilan baru Lee Ji Ah di drama Korea The Penthouse 2 bikin penonton pangling. Artis Korea ini dibanjiri pujian karena terlihat cantik awet muda di usia 43 tahun. Foto: dok. SBS

Setelah keterangan resmi dari Lee Ji Ah, beberapa waktu berikutnya Seo Taiji akhirnya angkat bicara terkait pernikahan rahasianya itu. Seo Taiji mengatakan sangat menyesal karena telah mengutamakan ego karena ingin memiliki privasi, saat itu usianya juga masih muda. Meskipun demikian ia menyatakan pernikahan tersebut terjadi berdasarkan cinta dan harapan.

Ia tidak pernah menyangka jalan cerita rumah tangganya harus berjalan seperti itu. Jika ada yang harus disalahkan maka dirinya patut disalahkan karena seorang laki-laki. Seo Taiji meminta maaf dengan kejadian masa lalunya dan berharap kini Lee Ji Ah menemukan kebahagiaannya.



Simak Video "Hari Kartini, Sri Mulyani: Perempuan Itu Pendidik Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)