Ratu Kecantikan yang Dituduh Jadi PSK Ngaku Tak Nyaman Pemotretan Tanpa Busana

Pool - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 21:00 WIB
Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat Prostitusi Foto: Facebook/Regina Kim
Jakarta -

Regina Turner, ratu kecantikan yang dinobatkan sebagai Miss Connecticut 2011 yang dituduh diam-diam menjadi PSK oleh mantan suaminya belum buka suara hingga saat ini. Sejumlah fakta dari masa lalu Regina pun kini banyak bermunculan. Seperti wawancaranya pada 2011 lalu yang membahas tentang pemotretan seksi.

Saat ditanya tentang pemotretan tanpa busana, Regina secara tegas menjawab bahwa dia tidak tertarik. Wawancara tersebut dilakukan saat promosi dirinya untuk ajang Miss Connecticut.

"Aku tidak merasa nyaman dalam pemotretan tanpa busana berselara tinggi. Tidak," ungkapnya.

Dalam video tersebut Regina juga ditanyakan soal kencan online. Dengan lugu, finalis Miss USA itu mengaku tidak pernah mencobanya.

"Aku tidak pernah menggunakan jasa kencan online," jawabnya lagi.

Komentar netizen di video tersebut baru-baru ini pun mulai ramai kembali. Sejumlah netizen mengolok-olok jawaban Regina.

"Dia tidak menggunakan kencan online namun menyediakan jasa kencan," ungkap netizen.

Baru-baru ini pun terungkap bahwa Regina pernah ditangkap polisi pada 2008 karena asal-asalan dalam mengemudi. Pada September 2014, Regina juga pernah digugat karena tidak membayar sewa rumah megah di SoHo, New York lebih dari US$10 ribu atau sekitar Rp 144 juta. Kasus ditutup pada November 2014.

Kisah Regina Turner yang diam-diam menjadi pekerja prostitusi diungkap oleh sang mantan suami Dr Han Jo Kim. Dokter bedah tulang belakang itu mengatakan bahwa Regina telah melakukan prostitusi sebelum mereka menikah, dan tetap melanjutkan profesinya itu sampai mereka berumah tangga.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)