Regina Turner Dituduh Suami Terlibat Prostitusi, Bayarannya Rp 10 M

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 28 Jul 2021 17:30 WIB
Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat Prostitusi Han Jo Kim dan Regina Turner. (Foto: Facebook/Regina Kim)
New York City -

Sepuluh tahun lalu, nama Regina Turner dielu-elukan sebagai salah satu finalis Miss USA 2011. Kini, reputasinya harus tercoreng lantaran skandal prostitusi.


Akibat skandal tersebut, pernikahan Regina Turner pun berada di ambang perceraian. Adalah sang suami, Han Jo Kim, seorang dokter bedah tulang belakang ternama di New York City, yang mengungkap pekerjaan 'rahasia' perempuan 32 tahun itu.

Menurut dokumen gugatan seperti dilaporkan Fox News, Selasa (27/7/2021), dokter Kim memutuskan untuk bercerai pada Desember 2020 setelah menemukan chat tak senonoh Regina dengan seorang pria asing yang terekam di komputer rumah mereka di kawasan elite Upper East Side.

Terungkap pula di dokumen setebal 264 halaman itu, bahwa Regina Turner telah melakoni praktik prostitusi bahkan sejak sebelum menikah pada 2015. Dalam rentan 2015 - 2021, total bayaran yang didapat dari kliennya disebut sudah mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 10,1 miliar.

Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat ProstitusiRegina Turner disebut melakoni prostitusi bahkan sejak sebelum menikah dengan dokter Kim pada 2015. (Foto: Facebook/Regina Kim)

Adapun bayaran tersebut di antaranya datang dari seorang pengusaha properti di New Jersey dan karyawan perusahaan lampu yang berbasis di Inggris.

Dokumen gugatan turut mengungkap bagaimana Regina menutupi pekerjaan rahasianya. Kepada suami, ia mengaku sedang merintis sebuah perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana investasi. Ketika hendak ke luar negeri, ia beralasan akan bepergian dengan 'teman-teman' wanitanya.

Perjalanan Regina Turner dalam dunia kontes kecantikan bermula dari pemilihan ratu negara bagian Connecticut. Pada akhir 2010, ia diumumkan sebagai pemenang dan berhak mewakili Connecticut di ajang Miss USA 2011.

Regina Turner ternyata memiliki impian untuk menjadi seorang dokter gigi. Setidaknya demikian menurut keterangan yang menemani video penobatan Regina sebagai Miss Connecticut 2011 di YouTube.


Menurut Regina Turner, acara semacam itu bukan sekadar tentang gaun malam dan tiara. "Tujuan dari Miss Connecticut USA adalah memberikan wadah bagi perempuan muda untuk menjadi perempuan yang elegan, penuh percaya diri dengan kemampuan komunikasi yang kuat, disiplin dan bertubuh bugar," kata perempuan yang bercita-cita menjadi dokter gigi itu.



Simak Video "Momen Juara Kontes Kecantikan Sri Lanka Ribut di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)