Putri Eugenie Tempati Rumah Bekas Meghan Markle, Kini Pindah karena Berhantu?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Des 2020 15:44 WIB
Rancangan Zac Posen untuk Putri Eugenie Foto: Instagram/@zacposen
Jakarta -

Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank baru-baru ini pindah ke Frogmore Cottage, bekas rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelum mereka pindah ke California, AS. Namun baru pindah selama enam minggu, kini Putri Eugenie dan Jack keluar dari rumah tersebut.

Kepindahan mereka yang terasa sangat cepat jadi misteri. Banyak yang menduga-duga apa karena rumah tersebut berhantu?

Setelah menikah pada 2018, Putri Eugenie dan Jack tinggal di Ivy Cottage yang masih satu kawasan dengan Kensington Palace. Setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Amerika Serikat, tampaknya Putri Eugenie tertarik untuk tinggal di Frogmore Cottage, terlebih rumah tersebut telah direnovasi besar-besaran.

Frogmore Cottage, tempat tinggal Meghan Markle dan Pangeran Harry.Frogmore Cottage, bekas tempat tinggal Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Dok. Instagram

Meski begitu, Putri Eugenie kini kembali ke tempat tinggal asalnya di Kensington Palace. Tidak sedikit orang yang menyebut bahwa wanita yang saat ini tengah hamil tersebut kabur dari Frogmore Cottage karena rumah tersebut berhantu.

Sudah sejak lama bahwa bangunan tersebut dirumorkan berhantu. Bangunan yang sudah ada sejak abad ke-17 itu berseberangan dengan pemakaman pribadi untuk para bangsawan dan anggota keluarga kerajaan Inggris, seperti Ratu Victoria, Pangeran Albert, ibu Ratu Victoria, mantan Raja Edward VIII, dan istrinya Wallis Simpson.

Gosip lainnya yang beredar bahwa di salah satu kastilnya, kerap muncul penampakan dari nenek moyang. Mulai dari Raja Henry VIII, hingga salah satu istrinya Anne Boleyn yang tewas secara tragis karena kepalanya dipenggal.

Alasan lain yang mungkin membuat Putri Eugenie keluar dari rumah tersebut bisa jadi karena kebisingan pesawat di daerah tersebut. Lantaran, Frogmore Cottage tidak jauh dari bandara Heathrow.

"Itu karena berada di bawah jalur penerbangan. Kebisingan pesawat yang keluar masuk dari Heathrow 24/7 dan sagat buruk. Tidak ada misteri," ungkap pengamat kerajaan Tourre Bakahai dalam tweetnya.



Simak Video "Reaksi Istana Atas Pengakuan Meghan Markle Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)