Suami Putri Eugenie Kepergok Liburan Bareng 4 Wanita, Ada yang Topless

Pool - wolipop Minggu, 01 Agu 2021 19:31 WIB
Putri Eugenie bersama suami dan anaknya Jack Brooksbank dan Putri Eugenie saat mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Februari lalu. (Foto: Instagram/@princesseugenie)
Capri -

Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank, sedang menikmati liburan di lautan Mediterania, Italia. Namun, liburannya kali ini ditemani empat perempuan berbikini tanpa kehadiran sang istri.

Momen liburan suami cucu Ratu Elizabeth II tersebut sempat tertangkap kamera paparazzi. Sebuah foto memperlihatkan Jack Brooksbank berada di sebuah speed-boat bersama seorang perempuan berambut pirang yang tak memakai atasan alias topless.

Daily Mail mengabarkan, Minggu (1/8/2021), beberapa perempuan tersebut adalah rekan dan teman dekat Jack Brooksbank. Mereka di antaranya Rachel Zalis, Maria Buccellati, dan Erica Pelosini.

Rachel Zalis merupakan mantan editor majalah Glamor dan kini bekerja untuk produsen tequila Casamigos yang menjadikan Jack Brooksbank sebagai salah brand ambassador-nya.

Lalu Maria Buccellati, eks model yang sekarang menjadi pengusaha fashion. Sementara itu Erica Pelosini adalah seorang model asal Italia. Adapun perempuan topless tak diketahui latar belakangnya.

Jack Brooksbank liburan bareng teman wanita.Jack Brooksbank bersama Maria Buccellati. (Foto: Instagram/@mbuccellati_)

Kabarnya, Jack Brooksbank sedang berada di Italia untuk menghadiri acara penggalangan dana UNICEF Summer Gala yang disponsori oleh Casamigos.

Menurut The Sun, Putri Eugenie juga berada di Italia tapi tak ikut liburan di atas perahu itu bersama sang suami. Sebelumnya, pasangan tersebut sempat berpelesir di Ibiza pekan lalu.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah pada Oktober 2018. Dan baru Februari lalu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Mereka menamainya August Philip Hawke Brooksbank sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang kakek Eugenie yang juga suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip.



Simak Video "Penjelasan Istana Buckingham Soal Ratu Elizabeth II Alami Punggung Terkilir"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)