Lee Kwang Soo Ngaku Pernah Oplas, Kegep Netizen di Klinik Bedah Plastik

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 08:32 WIB
Lee Kwang Soo Lee Kwang Soo. Foto: dok. King Kong by Starship
Jakarta -

Lee Kwang Soo mengaku pernah menjalani prosedur operasi plastik. Pasalnya, seorang netizen Korea memergoki eks member Running Man itu berada di depan klinik bedah plastik.

Pada Sabtu (17/7/2021), Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu acara radio 'Cultwo Show' yang disiarkan SBS Power FM. Tak sendiri, ia ditemani para pemain film komedi Sinkhole.

Lee Kwang Soo hadir bersama lawan mainnya Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Kim Hye Joon. Mereka mempromosikan film Sinkhole yang akan tayang pada bulan Agustus 2021.

Hari itu, Lee Kwang Soo dan para pemain Sinkhole menjawab pertanyaan yang ditanyakan pendengar 'Cultwo Show'. Namun, salah seorang pendengar menanyakan hal tak terduga.

"Aku melihat Lee Kwang Soo di pintu masuk gedung XX di Nonhyeon-dong pada tahun 2017. Ada klinik bedah plastik dan urologi di gedung itu, klinik mana yang kamu kunjungi?"

Mendengar pertanyaan itu, Lee Kwang Soo tertawa terbahak-bahak. Ia mengaku tidak pernah mengunjungi gedung XX yang dimaksud pendengar acara radio 'Cultwo Show'.

Lee Kwang Soo mengaku menjalani prosedur operasi plastikLee Kwang Soo mengaku pernah operasi plastik. Foto: dok. SBS Power FM

"Ini bukan tentang rasa malu, aku belum pernah ke sana sebelumnya," ujar aktor kelahiran 1985 itu.

Lee Kwang Soo tertawa dan menambahkan, "Aku tidak pernah ke sana! Bagaimana aku bisa mengatakan (klinik) mana yang aku kunjungi bila aku tidak pergi ke salah satunya?"

Pembawa acara Cultwo Show, Jung Chan Woo dan Kim Tae Gyun, dan bintang tamu lainnya pun meminta Lee Kwang Soo berterus terang dan mengatakan yang sebenarnya.

"Maksudku... baik baik. Aku pernah ke klinik bedah plastik dan melakukan sesuatu di sana. Itu tahun 2017, tapi..." ungkap Lee Kwang Soo, mengingat prosedur oplas yang dilakukannya.

"Apakah kalian semua senang sekarang?" timpal Lee Kwang Soo, membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Film SinkholeLee Kwang Soo dalam poster film Sinkhole Foto: dok. Showbox

Sementara itu, Lee Kwang Soo akan kembali ke layar lebar setelah membintangi Tazza: One Eyed Jack pada 2019. Dalam film Sinkhole, Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Kim Seung Hyun, yang terjebak di lubang pembuangan bersama teman-temannya karena rumah mereka longsor.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)