Supermodel Senior Curhat Didepak Aplikasi Kencan, Dicurigai Pakai Akun Palsu

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 16:00 WIB
Supermodel Paulina Porizkova. Paulina Porizkova (Foto: Instagram/@paulinaporizkov)
Los Angeles -

Supermodel senior Paulina Porizkova ingin mencoba peruntungan asmaranya di aplikasi kencan setelah putus dari penulis skenario sekaligus pemenang Oscar, Aaron Sorkin. Baru mendaftar, perempuan 56 tahun itu langsung didepak aplikasi kencan tersebut. Ada apa?

Belum lama ini, Paulina Porizkova curhat di Instagram soal pengalamannya menggunakan aplikasi Hinge.

"Saya sudah mendaftar, tapi langsung didepak dengan alasan saya melanggar persyaratan. Bahkan saya belum memasukkan foto. Jadi karena nama saya? Saya sudah menelepon dan email, tapi tidak ada yang membalas," tulis Paulina Porizkova sembari mencantumkan nama akun Hinge.

Ia lalu melanjutkan, seorang teman menyarankannya untuk menggunakan nomor ponsel dan nama panggilan. "Saya akhirnya bisa mendapat teman kencan. Dan ketika saya mau memakai lagi, @hinge mendepak saya lagi. Apa salah saya?"

[Gambas:Instagram]



Kepada People, pihak Hinge mengonfirmasi bahwa ada penggunanya yang mengira akun Paulina Porizkova palsu. Alhasil, ia dianggap melanggar persyaratan.

Ia bukan satu-satunya selebriti dunia yang memiliki pengalaman buruk saat memakai aplikasi kencan. Sharon Stone diblok Bumble karena akunnya diduga palsu. Aplikasi kencan khusus figur publik, Raya, pernah kesulitan memverifikasi keaslian akun Ben Affleck.



Simak Video "KuTips: Tips Aman Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)