Seleb TikTok Bella Poarch Ketemu Jennie dan Rose BLACKPINK, Diduga Bakal Duet

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 12:15 WIB
Bella Poarch dan BLACKPINK Bella Poarch dengan Jennie dan Rose BLACKPINK. Foto: dok. Instagram bellapoarch, Adidas
Jakarta -

Pertemuan Bella Poarch dengan Jennie dan Rose BLACKPINK menghebohkan sosial media. Penggemar menduga seleb TikTok dan penyanyi asal Filipina itu akan berkolaborasi dengan kedua personel BLACKPINK.

Bella Poarch, maupun Jennie dan Rose BLACKPINK tidak mengunggah potret kebersaman mereka. Namun, penggemar menyadari pertemuan mereka setelah menyamakan busana yang dikenakan Bella Poarch.

Seorang fotografer merilis foto Bella Poarch mengenakan 'Hooded Anorak' koleksi Dior pada Sabtu (3/7/2021). Penggemar pun menyadari bahwa ia telah bertemu Jennie dan Rose BLACKPINK beberapa minggu lalu.

Hari itu, Jennie BLACKPINK mengenakan kaus oversized berwarna abu-abu gelap. Sementara Rose BLACKPINK mengenakan dress merah. Keduanya terlihat masuk ke dalam mobil dan gedung secara bersamaan.

Bella Poarch dan BLACKPINKBella Poarch dan BLACKPINK Foto: dok. Twitter BLACKPINKGLOBAL

Foto lain memperlihatkan Rose BLACKPINK berbicang dengan Bella Poarch di tengah lobby. Meskipun belum tahu pasti apa yang mereka bicarakan, penggemar menduga BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Bella Poarch.

Bella Poarch dan BLACKPINKBella Poarch dan Rose BLACKPINK Foto: dok. Twitter BLACKPINKGLOBAL

Pasalnya, Jennie dan Rose BLACKPINK berada di Amerika Serikat untuk mengerjakan project musik. Hal itu diungkap pihak YG Entertainment untuk meluruskan pemberitaan setelah keduanya terlihat di Los Angeles pada akhir Juni.

"Rose dan Jennie mengunjungi Amerika Serikat untuk mengerjakan musik," ungkap pihak YG Entertainment pada Jumat (2/7/2021).

Sebelum bertemu Bella Poarch, Jennie BLACKPINK telah makan malam bersama Dua Lipa. Penyanyi Inggris berdarah Albania itu mengunggah mirror selfie dengan Jennie di mana keduanya kompak mengenakan kacamata hitam.

Dua Lipa dan BLACKPINK pun sebelumnya pernah berkolaborasi lewat lagu 'Kiss and Make Up' pada 2018. Sementara Rose BLACKPINK terlihat makan malam bersama Olivia Rodrigo, pelantun lagu 'good 4 u'.

Dalam foto yang beredar, Rose BLACKPINK dan Olivia Rodrigo tak hanya berdua. Tampak Petra Collins yang terlibat dalam pemotretan Rose dengan Vogue, dan mengarahkan video klip 'good 4 u' milik Olivia Rodrigo.

Bella Poarch adalah Fans BLACKPINK

Bella Poarch (@bellapoarch) adalah seleb TikTok yang mendadak viral pada 2020. Ia membuat video lipsync lagu 'Soph Aspin Send' yang dipopulerkan rapper Inggris Millie B, dan mendapat lebih dari 50,7 juta views di TikTok.

Setelah tenar di TikTok, Bella Poarch mulai terjun ke dunia musik dan merilis lagu 'Build a B*tch' pada Jumat (14/5/2021). Baru-baru ini, Bella Poarch mengungkap ia ingin berkolaborasi dengan Rose BLACKPINK.

Hal itu diungkap Bella Poarch dalam video wawancara yang diunggah channel YouTube ELLE pada Sabtu (15/7/2021). Ia mengaku sebagai penggemar KPop dan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK).

"Kolaborasi impianku adalah Rose. Aku suka KPop dan aku suka BLACKPINK. Ya, aku terobsesi," ungkap Bella Poarch.



Simak Video "Kampanye Jennie 'BLACKPINK' untuk Calvin Klein yang Jadi Perbincangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)