The Penthouse 3 Nyaris Tamat, Aksi Balas Dendam 4 Karakter Ini Dinantikan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 14:30 WIB
The Penthouse 3 Lee Ji Ah di The Penthouse 3. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 3 menyisakan lima episode pamungkas. Para penonton dapat menantikan upaya balas dendam yang dilakukan karakter protagonis The Penthouse 3 kepada para villain.

Alur cerita The Penthouse 3 mengikuti kehidupan penghuni Hera Palace setelah keluar dari penjara. Anak-anak mereka telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Dalam The Penthouse 3, Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon) menjadi direktur Cheong-ah Arts Center. Sementara, Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) mempromosikan project bisnis ilegal di distrik Cheonsu.

Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) tak tinggal diam saat tahu suaminya Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diancam Joo Dan Tae. Ia ingin mengungkap kebenaran di balik kematian Oh Yoon Hee (pemain Eugene).

Berikut aksi balas dendam yang dinantikan penonton The Penthouse 3 menjelang tamat:

Bae Ro Na

Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) berhasil menyelamatkan rivalnya Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin) dari Jin Boon Hong (pemain Ahn Yeon Hong). Tutornya itu diperintah Joo Dan Tae untuk menahannya sebagai 'tawanan' guna melawan Cheon Seo Jin.

Bae Ro Na menyembunyikan Ha Eun Byeol di rumahnya. Namun, setelah kematian Oh Yoon Hee (pemain Eugene), Ha Eun Byeol mendapat obat yang membuatnya lupa segalanya, termasuk bantuan Bae Ro Na.

The Penthouse 3Bae Ro Na menemui Ha Eun Byeol dalam episode enam The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Ha Eun Byeol mengira ibu Bae Ro Na telah menculik dan mencoba membunuhnya. Hal itu membuat Bae Ro Na marah besar dan berjanji akan membersihkan nama ibunya Oh Yoon Hee.

"Aku akan membersihkan nama ibuku dan menyeretmu keluar dari Universitas Nasional Seoul. Apapun yang aku lakukan sekarang, itu adalah salahmu dari sekarang," kata Bae Ro Na dalam episode enam The Penthouse 3.

Enam bulan berlalu, Bae Ro Na menjadi pribadi yang lebih kuat dan berani. Ia melawan ibu Ha Eun Byeol yang mencoba menghalangi audisinya. Bae Ro Na ingin membuktikan pada Cheon Seo Jin bahwa ia dapat mengalahkan putrinya.

Kang Ma Ri

Kang Ma Ri marah besar saat mengetahui Yoo Dong Pil membuang mayat Oh Yoon Hee ke sungai, atas suruhan Joo Dan Tae. Ia berencana menggugat cerai suaminya yang masih berada di bawah bayang-bayang Joo Dan Tae.

The Penthouse 3Yoo Jenny, Kang Ma Ri, Bae Ro Na Foto: dok. SBS

Ibu dari Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee) itu menemui Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) dan meminta bantuannya. Kang Ma Ri ingin membuktikan keterlibatan Joo Dan Tae dalam kematian Oh Yoon Hee.

"Aku punya 'kartu' yang hanya aku mainkan sekali dalam hidupku. Aku akan menggunakannya untuknya (Oh Yoon Hee)," kata Kang Ma Ri dalam episode enam The Penthouse 3.

Logan Lee

Logan Lee (pemain Park Eun Seok) meninggal secara tragis di akhir season kedua The Penthouse. Baru-baru ini, terungkap bahwa Logan Lee selamat dari ledakan bom yang direncanakan Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin telah menaruh kecurigaan pada Joo Dan Tae. Ia meminta sekretarisnya memberikan tas berisi tulang patah pada Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan), dan memindahkan Logan Lee ke ambulans setelah ledakan bom terjadi.

The Penthouse 3Ha Yoon Cheol merawat Logan Lee Foto: dok. SBS

Untuk merahasiakan keterlibatannya, Cheon Seo Jin meminta Ha Yoon Cheol (pemain Yoon Jong Hoon) merawat luka bakar Logan Lee. Penonton The Penthouse 3 dibuat penasaran dengan alasan Cheon Seo Jin menyelamatkan Logan Lee.

Bagaimana balas dendam Logan Lee setelah sembuh dari luka bakar? Apakah hidupnya akan mempengaruhi karakter The Penthouse 3 lainnya?

Shim Su Ryeon

Shim Su Ryeon bertekad balas dendam saat tahu Joo Dan Tae adalah dalang di balik kematian sahabatnya. Ia teringat perkataan Oh Yoon Hee yang ingin Shim Su Ryeon hidup percaya diri seperti kembarannya Na Ae Gyo (pemain Lee Ji Ah).

Shim Su Ryeon akhirnya membuat tato kupu-kupu di bahunya seperti Na Ae Gyo. Ia juga menemui teman-teman kembarannya.

The Penthouse 3Shim Su Ryeon menyamar sebagai Na Ae Gyo Foto: dok. SBS

Situasi semakin menegangkan dalam episode tujuh The Penthouse 3 yang tayang Jumat (16/7/2021). Shim Su Ryeon mengetahui bahwa Joo Dan Tae telah memanipulasi kelahiran Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun) yang diduga anak tiri.

Sebelum meninggal, Oh Yoon Hee merekam sebuah pesan di jam tangannya. Ia mengungkap Joo Seok Kyung adalah putri kandung Shim Su Ryeon dan merupakan saudara kembar Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min).

Shim Su Ryeon telah mengalami sejumlah kemalangan dalam trilogi The Penthouse. Apakah ia bisa memanfaatkan identitas barunya untuk menghancurkan Joo Dan Tae?

Drama Korea The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 12 episode, penonton dapat menonton The Penthouse 3 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)