Influencer Ini Meninggal Dunia, Pesan Terakhirnya di Instagram Bikin Merinding

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 10:40 WIB
Julia Hennessy Cayuela Foto: dok. Instagram
Curitiba -

Influencer asal Brazil Julia Hennessy Cayuela meninggal dunia pada Jumat (16/7/2021). Sebelum sang influencer tewas, ia sempat mengunggah foto dengan keterangan foto yang bikin merinding.

Julia meninggal dunia setelah kecelakaan motor bersama suaminya Daniel Cayuela. Wanita cantik itu menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun.

Seperti dikutip dari portal berita Brazil G1, Julia dan suaminya Daniel berjalan-jalan menggunakan sepeda motor pada Kamis (15/7/2021). Mereka bertabrakan dengan truk. Polisi mencurigai bahwa truk melintasi jalur yang tidak semestinya yang akhirnya menabrak sepeda motor yang dinaiki Julia dan Daniel.

Julia dan Daniel yang mengalami luka parah langsung diangkut dengan helikopter ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa Julia tidak bisa tertolong, dia meninggal pada dini hari di hari Jumat, (16/7/2021).

Daniel juga dalam kondisi yang cukup serius hingga menjalani operasi bahu. Saat tahu istrinya meninggal dunia, pihak keluarga mengatakan bahwa Daniel sangat shock.

"Daniel dalam keadaan shock, banyak menangis, tidak percaya apa yang terjadi, mereka selalu bersama dan saling mencintai," ujar Jeronimo, ayah tiri Julia.

Sebelum dia tewas, di hari saat keduanya berjalan-jalan menggunakan motor, influencer dengan followers 300 ribu itu sempat menuliskan pesan yang seolah menyiratkan tentang kematian. "Hidup ini singkat. Ayo menggila. Aku, kamu tuhan dan jalan. Impianmu juga milikku @danielcayuela," keterangan fotonya, di mana pasangan itu menggunakan jaket motor.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)