Tragis, Influencer Tewas Setelah Jalani Tiga Operasi Plastik Dalam Sehari

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 19:00 WIB
Xiaoran Foto: dok. Weibo
Jakarta -

Influencer asal China dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani tiga kali operasi plastik dalam sehari. Wanita bernama Xiaoran itu belum sempat menikmati hasil operasi plastiknya, yang malah berujung maut.

Bintang media sosial China Weibo itu diketahui meninggal pada Selasa (13/7/2021). Penyebab tewasnya Xiaoran karena gagal organ setelah menjalani operasi plastik.

Kronologinya adalah pada bulan Mei, dia disarankan menjalani tiga operasi plastik sekaligus, sedot lemak lengan atas, sedot lemak pinggang dan perut, dan operasi pembesaran payudara.

Xiaoran menghabiskan waktu lima jam di meja operasi. Dua hari kemudian, dia mengalami rasa sakit dan sesak napas hingga dilarikan ke rumah sakit.

Pada hari itu, dia menderita kegagalan beberapa organ dan dirawat di perawatan intensif. Selama dua bulan Xiaoran mengalami kritis sebelum akhirnya meninggal.

Saat ini klinik kecantikan tersebut tengah diinvestigasi atas kematian sang influencer. Klinik tersebut mengakui kelalaiannya dan mau bertanggung jawab.

Menurut media lokal, klinik tersebut mengakui bahwa mereka tidak melakukan perawatan dengan segera. Klinik yang kini telah ditutup oleh pihak berwenang itu pun kini dituntut oleh keluarga korban. Pihak keluarga minta ganti rugi 920 ribu yuan atau sekitar Rp 2 miliar.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)