Kristen Stewart Pakai 'Cincin Kawin', Diduga Sudah Nikahi Pacar Wanitanya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 18 Jul 2021 15:38 WIB
Kristen Stewart dan Dylan Meyer Foto: Instagram Dylan Meyer
Jakarta -

Kristen Stewart diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Dylan Meyer. Hubungan tersebut dilaporkan sudah semakin serius. Laporan pun menyebutkan jika pasangan itu sudah memakai cincin di jari manis mereka. Karenanya, Kristen dan Dylan ramai digosipkan sudah menikah.

Dari foto-foto paparazzi yang beredar minggu lalu, Kristen Stewart kedapatan memakai cincin sederhana yang tampak seperti cincin pernikahan di jari manisnya. Dan dalam sejumlah gambar yang diambil baru-baru ini pacarnya juga terlihat mengenakan aksesori serupa. Sejumlah media pun memberitakan spekulasi bahwa keduanya diam-diam sudah menikah.

Sebelumnya Kristen memang pernah mengungkap keinginannya untuk menikah dengan Dylan. Dalam acara The Howard Stern Show, ia mengaku sudah tidak sabar untuk segera melamar wanita yang berprofesi sebagai penulis skenario dan produser tersebut. Aktris yang dikenal lewat film Twilight itu bahkan telah memikirkan beberapa skenario untuk meminta Dylan menjadi istrinya.

Kristen Stewart dan Dylan MeyerKristen Stewart dan Dylan Meyer Foto: Instagram Dylan Meyer

Dikatakan jika Kristen sudah merasa dan mengakui bahwa ia mencintai Dylan dua minggu setelah mereka mulai berkencan. Kedua wanita cantik itu sendiri pertama kali bertemu enam tahun sebelumnya.

Hubungan Kristen Stewart dengan wanita memang sempat menghebohkan publik. Sebelumnya aktris yang berperan sebagai Putri Diana itu diketahui pernah berpacaran cukup serius dengan Robert Pattinson. Sebelum Dylan, wanita-wanita lain yang dikabarkan pernah dekat dengan Kristen antara lain musisi St. Vincent dan model Victoria Secret Stella Maxwell.

Kisah cinta Kristen sejak awal menarik perhatian publik karena ia berkencan dengan lawan main dalam film yang membesarkan namanya. Namun hubungan tersebut berakhir setelah brand ambassador Chanel itu ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang sudah menikah.

(ami/ami)