Viral Pria Ungkap Rasanya Tinggal Bareng 27 Ibu dan 150 Saudara

Hestianingsih - wolipop Minggu, 18 Jul 2021 07:00 WIB
Murray Blackmore, pria yang memiliki 150 saudara. Murray Blackmore, pria yang memiliki 150 saudara. Foto: Instagram/@kayezer0
British Columbia -

Bagaimana rasanya punya lebih dari seratus saudara kandung? Tanyakan saja pada Murray Blackmore.

Pria asal Kanada ini membagikan kisahnya di TikTok dan jadi viral. Murray Blackmore, yang berasal dari keluarga penganut poligami, mengaku memiliki ayah dengan 27 istri dan 150 saudara.

Dia sendiri merupakan anak ke-65. Pernikahan orangtua kandungnya menghasilkan 10 saudara seayah-seibu.

Punya banyak anak, orangtua Murray Blackmore punya cara sendiri untuk mengenali dan mengawasi mereka. Salah satunya dengan memberi 'kode' pada nama masing-masing.

Murray Blackmore, pria yang memiliki 150 saudara.Murray Blackmore, pria yang memiliki 150 saudara. Foto: Instagram/@kayezer0

"Orangtuaku menamai semua anak yang lahir di tahun yang sama dengan huruf depan sama. Jadi semua anak yang umurnya sama denganku namanya berawalan huruf 'M'," katanya.

Ada suka dan duka yang dirasakan Murray Blackmore karena tinggal dengan ratusan anak lainnya. Dia mengaku kurang mendapat perhatian dari orangtuanya, dan itu sangatlah dimaklumi, karena ada 150 anak yang harus mereka urus.

"Aku sangat menginginkan perhatian dari orangtuaku, tapi mereka tidak bisa memberikannya. Sangat mustahil memang memberi perhatian yang sama jika punya anak begitu banyak," tuturnya.

Namun pria yang tinggal di British Columbia ini bersyukur karena ada saudara-saudara yang selalu bersamanya. Ia juga memiliki kakak yang menjadi panutan.

"Ketika punya banyak kakak dan adik, kamu tidak pernah benar-benar merasa kesepian karena selalu ada seseorang yang diajak berinteraksi," kisahnya.

@kayezer0

Part One of a series of questions. Want a question answered? Put it down below! ##excult ##exmo ##exmormon ##fyp ##foryou ##foryoupage

♬ Intro - The xx

Murray Blackmore dan ke-149 saudara, ayah serta 27 ibunya tinggal bersama dalam satu kompleks dengan beberapa bangunan. Untuk anak-anak yang sudah beranjak remaja seperti dirinya, mereka menempati bangunan yang diberi nama Motel House.

Keluarga Murray Blackmore merupakan penganut kepercayaan Mormon yang menjalani kehidupan poligami. Namun belum lama ini ia memutuskan untuk keluar dan menjadi ex-Mormon. Baginya gaya hidup seperti itu tidak cocok untuknya.

"Lahir dan besar di sana, selalu ada satu bagian dari hidupku yang tidak pernah merasa terhubung dengan kepercayaan Mormon. Aku bergabung dengan gereja agar merasa memiliki keluarga. Tapi setelah dewasa aku memutuskan bahwa jalan ini bukanlah untukku," paparnya.

@kayezer0

Have any questions about growing up in the flds cult? Ask me. ##cult ##flds ##exmormon ##fyp ##foryoupage

♬ Prisoner (feat. Dua Lipa) - Miley Cyrus

Murray Blackmore pun kerap kali mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan kehidupan keluarga besarnya. Salah satu video bahkan viral dan ditonton lebih dari 7,3 juta kali.

Saat ini akun TikTok nya yang bernama @kayezer0 memiliki lebih dari 318 ribu follower. Murray Blackmore juga aktif di dunia musik dengan menjadi produser, penulis lagu dan musisi.

(hst/hst)