Cerita Viral Wanita Diberi Nama Mirip Wanita Simpanan Ayah, Ini Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 08:00 WIB
Ilustrasi wanita bergosip Foto: Getty Images/Image Source
Jakarta -

Orangtua tentu menginginkan nama terindah untuk anaknya. Tak jarang, ayah atau ibu terinspirasi sosok seseorang ketika memberikan panggilan yang akan menjadi identitas sepanjang hidup untuk buah hati mereka. Seorang wanita pun baru-baru ini menceritakan arti di balik namanya sendiri, Kristina yang terinspirasi seorang wanita. Sayangnya, nama tersebut diambil dari nama wanita simpanan ayahnya.

Kritina Fletcher mencertikan kisah unik tentang namanya dalam sebuah video TikTok. Netizen pun terkejut ketika mendengar ayah Kristina sengaja menamai sang anak sama dengan selingkuhannya.

"Jadi aku merasa kebanyakan orang yang dinamai (terinspirasi) dari seseorang punya cerita lucu di baliknya atau mereka dinamai sama dengan seseorang yang sangat spesial. Itu bukan kisahku. Kalau kamu juga sama stitch video ini. Aku ceritakan duluan," ungkapnya.

Wanita asal Amerika Serikat itu lalu menjelaskan bahwa orangtuanya sudah punya perjanjian sebelum dia dilahirkan. Jika yang lahir adalah bayi perempuan maka yang memberi nama adalah ayahnya. Tak disangka jika hal itu dimanfaatkan ayah Kristina untuk 'mencari aman'.

"Ketika ibu hamil aku, orangtuaku punya persetujuan bahwa jika aku lelaki, ibuku akan mengambil nama kakekku dan jika aku perempuan, ayahku yang akan menamaiku. Lanjut ketika aku dilahirkan, ibu akhirnya operasi caesar karena kepalaku yang besar tidak muat saluran kelahiran, dia tak sadarkan diri setelah itu dan ayahku yang mengisi formulir dan akhirnya memilih nama Kristina," ujarnya.

Karena ibu Kristina awalnya tidak tahu apa-apa, ia setuju saja dengan nama tersebut. "Semuanya berjalan lancar selama beberapa bulan sampai ibuku mengetahui ayahku berselingkuh. Dan tebak siapa nama wanita itu? Kristina. Jadi jika ayahku keliru dan memanggil ibuku dengan nama yang salah, dia bisa bilang maksudnya adalah aku,"

Dalam salah satu balasan di kolom komentar, Kristina mengungkap bahwa hubungannya dengan sang ayah tidak pernah baik. "Ayahku meninggalkanku ketika aku berusia tiga tahun dan tidak pernah menghubungiku atau saudari-saudariku ketika kami kecil. Dia punya anak-anak lagi yang juga dia tinggalkan," tulisnya.

@keepingitkristina

(ami/ami)