Rating Drakor Nevertheless Naik, Song Kang & Han So Hee Umbar Kemesraan

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 11 Jul 2021 17:00 WIB
Nevertheless Han So Hee dan Song Kang dalam drama Korea Nevertheless. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Nevertheless kembali mendapat rating 19+ saat menayangkan episode empat, Sabtu (10/7/2021). Pasalnya, Nevertheless episode 4 mengumbar kemesraan Song Kang dan Han So Hee sebagai pasangan FWB alias friends with benefits.

Dilansir dari Nielsen Korea, Nevertheless episode 4 mengalami peningkatan rating dengan rata-rata sebesar 1,7 persen. Jumlah penonton Nevertheless mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan rating episode sebelumnya sebesar 1,2 persen.

Setelah penayangan Nevertheless episode 4, penonton menyerukan tagar #NeverthelessEp4 di jagat Twitter hingga menjadi trending topic. Mereka menyoroti 'hubungan kasual' Song Kang dan Han So Hee yang bertemu setiap Minggu malam.

Hubungan itu bermula saat Park Jae Eon (pemain Song Kang) merawat Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) yang tengah sakit. Park Jae Eon pun bermalam di apartemennya, dan bersiap-siap pergi ke kampus dengan meminjam handuk dan hair dryer Yoo Na Bi.

Yoo Na Bi kemudian mengomentari penampilan Park Jae Eon yang baru selesai mengeringkan rambut. Ia meminta Park Jae Eon menata rambutnya dengan poni, walaupun merasa tak nyaman, dan melakukan hal itu demi Yoo Na Bi.

[Gambas:Instagram]

Ketegangan di antara keduanya terjadi saat Park Jae Eon menghampiri Yoo Na Bi di tempat tidur. Ia meminta Yoo Na Bi untuk mengikat rambutnya. Wajahnya keduanya pun semakin dekat saat Park Jae Eon mengikat rambut Yoo Na Bi.

"Kau cantik," kata Park Jae Eon, memuji penampilan Yoo Na Bi setelah mengikat rambutnya.

Yoo Na Bi tak menjawab dan menatap Park Jae Eon yang tersenyum di hadapannya. Ia mendaratkan ciuman pada bibir Jae Eon, yang dibalas dengan ciuman yang lebih mesra. Keduanya melepas helaian baju satu sama lain, dan cuddle setelahnya.

Dalam Nevertheless episode 4, Yoo Na Bi meminta Jae Eon untuk menyembunyikan hubungan mereka dari perkumpulan mahasiswa Seni. Di luar hubungan kasual sebagai FWB, Jae Eon meminta Na Bi mengajarinya mata kuliah Anatomi Manusia.

NeverthelessKemesraan Song Kang dan Han So Hee dalam episode 4 Nevertheless Foto: dok. JTBC

Sejak itu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama di apartemen Na Bi. Jae Eon mulai bekerja di bagian administrasi jurusan, dan meminta Na Bi sering mengunjunginya. Ia mengaku melakukan hal itu demi menemui Na Bi.

Na Bi mulai merasa keduanya seperti sepasang kekasih. Di mana Na Bi membiarkan Jae Eon mencuci piringnya dan saling menyuapi saat makan bersama. Na Bi pun mulai mempertanyakan alasan keduanya tak bisa berpacaran.

Hubungan Na Bi dan Jae Eon mulai dicurigai mahasiswa Seni yang melihat kemesraan keduanya di kampus. Mereka tak lagi sungkan bertukar pandang di kelas. Na Bi dan Jae Eon pun tak dapat menghadiri pertemuan kelompok di akhir pekan karena rutinitasnya.

NeverthelessKemesraan Song Kang dan Han So Hee dalam episode 4 Nevertheless Foto: dok. JTBC

Sebelum penayangan Nevertheless episode 4, produser Kim Ga Ram mengingatkan penonton untuk memperhatikan perkembangan emosi Jae Eon dan Na Bi. 'Hubungan kasual' keduanya akan mempengaruhi kehidupan satu sama lain.

"Park Jae Eon dan Yoo Na Bi, yang telah mencapai babak baru dalam hubungan mereka, mempengaruhi kehidupan satu sama lain tanpa menyadarinya," ungkap produser drama Korea Nevertheless.

Drama Korea Nevertheless yang diadaptasi dari webtoon, tayang setiap Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC. Kemesraan Song Kang dan Han So Hee dalam Nevertheless episode 4 dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)