San ATEEZ Positif COVID-19 Sehari Sebelum Ultah, Tulis Surat untuk Fans

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 10 Jul 2021 14:30 WIB
San ATEEZ San ATEEZ. Foto: dok. KQ Entertainment
Jakarta -

San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala. Kabar mengejutkan itu dibagikan oleh agensi KQ Entertainment, sehari sebelum ulang tahunnya ke-23.

Pada Jumat (9/7/2021), KQ Entertainment merilis pernyataan resmi melalui fancafe. San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR.

"Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli, San ATEEZ diberitahu bahwa ia dipastikan terkena COVID-19 tanpa gejala," demikian pernyataan KQ Entertainment.

Pada tanggal (8/7/2021), agensi KQ Entertainment menyatakan semua personel ATEEZ negatif COVID-19 dan tidak memiliki kontak dekat. Oleh karena itu, mereka melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan.

Namun, menjelang acara yang dijadwalkan hari itu, Yunho ATEEZ secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR kembali demi kesehatan semua orang yang terlibat. Ia menerima hasil negatif dan menghadiri acara sesuai rencana.

"Personel lainnya memutuskan untuk melakukan tes PCR untuk jadwal mereka berikutnya, dan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif," ungkap agensi San ATEEZ.

Sebelum acara, personel ATEEZ telah melakukan karantina mandiri selama beberapa hari. Sebab, salah seorang staf eksternal yang bekerja dengan mereka dalam sebuah acara dinyatakan positif COVID-19.

Untuk sementara waktu, ATEEZ akan menunda semua kegiatan yang telah dijadwalkan. Semua personel dan staf akan mengikuti instruksi dan prosedur dari otoritas pengendalian penyakit.

San ATEEZ Tulis Surat untuk Penggemar

Para ATINY (sebutan penggemar ATEEZ) mulai menyampaikan kekhawatiran mereka terhadap San. Ia pun menuliskan surat untuk penggemar, hari ini (10/7/2021), tepat di hari ulang tahunnya.

Vokalis ATEEZ itu lebih dulu menyapa ATINY dan memastikan dirinya dalam kondisi baik. San ATEEZ meminta penggemar untuk tidak terlalu khawatir dengan kondisinya saat ini.

San ATEEZSan ATEEZ Foto: dok. Dazed Korea

"Aku benar-benar baik-baik saja sekarang! Aku memiliki nafsu makan yang besar, dan aku tidak merasa tidak enak badan di bagian mana pun. Aku harap ATINY tidak terlalu khawatir," ungkap pemilik nama lengkap Choi San itu.

San ATEEZ meminta ATINY untuk lebih berhati-hati di tengah pandemi COVID-19. Ia mengaku sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun bersama ATINY dengan mengadakan siaran langsung di V Live.

Idol kelahiran 1999 itu bahkan telah menyiapkan merchandise ulang tahun yang ingin ditunjukkannya pada ATINY. Namun, San ATEEZ memutuskan untuk menunda perayaan ulang tahunnya ke-23.

"Jadi jangan terlalu sedih, dan jangan khawatir, pastikan untuk menjaga kesehatan kalian, ATINY. Itu hadiah ulang tahun yang paling aku inginkan," pungkas San ATEEZ.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)