Sinopsis dan Pemain Imitation, Drakor Bertabur Idol KPop Tayang di iQiyi

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 12:08 WIB
Drama Korea Imitation Sinopsis 'Imitation' (Foto: dok. KBS2)
Jakarta -

Drama Korea Imitation telah lama dinantikan para penggemar. Pasalnya, drakor yang menggantikan penayangan Dear M ini dibintangi sejumlah idol KPop kenamaan.

Imitation menggambarkan perjuangan idol KPop di industri hiburan Korea yang penuh persaingan. Ada pula kisah romansa rahasia antara member girl grup rookie dan boy grup terkenal.

Penonton drama Korea Imitation dapat menantikan akting dari member boy grup ATEEZ, U-KISS, hingga SF9. Member girl grup T-ARA, Rainbow, hingga I.O.I pun meramaikan deretan pemain Imitation.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea Imitation dijadwalkan tayang setiap Jumat pukul 23.10 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat pula menonton drama Korea Imitation di iQiyi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut sinopsis dan pemain drama Korea Imitation yang tayang mulai 7 Mei 2021:

Sinopsis Drama Korea Imitation

Lee Ma Ha (pemain Jung Ji So) adalah member girl grup Tea Party, bentukan Ji Hak (pemain Danny Ahn) yang pernah menjadi manager boy grup Shax. Namun, ia memilih untuk hengkang sebagai setelah seorang member Eun Jo (pemain Kang Chan Hee) menghilang di tengah konser.

Sebelum tergabung dalam Tea Party, Ma Ha debut dalam grup Omega-3 yang 'gagal'. Ia suka menarik perhatian untuk dirinya dan grup Omega-3 dengan menirukan solois terkenal La Li Ma (pemain Park Ji Yeon).

Jung Ji So dalam drama Korea ImitationJung Ji So dalam drama Korea Imitation Foto: dok. KBS2

Saat menjadi member Tea Party, Ma Ha kerap bertemu dengan Kwon Ryok (pemain Lee Jun Young), member grup Shax yang terkenal dan masih dihantui insiden hilangnya Eun Jo.

Kwon Ryok awalnya tak menyukai Ma Ha karena menirukan sahabatnya, Li Ma. Namun, ia dan Ma Ha mulai tertarik pada satu sama lain dan memulai hubungan rahasia yang dapat membahayakan karier mereka.

Sementara itu, Lee Yu Jin (pemain Jeong Yun Ho), adalah sahabat Ma Ha yang menjadi center grup Sparkling, yang tengah naik daun. Ia telah menaruh hati pada Ma Ha sejak menjalani masa trainee.

Saat menyadari Ma Ha menjalin hubungan rahasia, ia bertekad untuk melindunginya dari Ryok dan memimpin Sparkling untuk mengalahkan Shax sebagai boy grup yang paling terkenal.

Pemain Drama Korea Imitation

1. Jung Ji So

Jung Ji So mengawali kariernya sebagai aktris cilik lewat drama Korea May Queen pada 2012. Hingga kini, ia telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti Parasite, The Cursed, dan W.

Pemain Drama Korea ImitationPemain Drama Korea Imitation, Jung Ji So Foto: dok. KBS2

Dalam drama Korea Imitation, Jung Ji So berperan sebagai Lee Ma Ha, member girl grup Tea Party yang bercita-cita menjadi idol KPop sejak kecil. Ia mendapat kecaman dari netizen Korea karena menirukan solois La Li Ma.

2. Lee Jun Young

Lee Jun Young lebih dulu dikenal sebagai vokalis dan maknae U-KISS dengan nama panggungnya Jun. Ia memulai debut aktingnya lewat drama Korea Avengers Social Club dan sejak itu membintangi Class of Lies dan Backstreet Rookie.

Pemain Drama Korea ImitationPemain Drama Korea Imitation, Lee Jun Young Foto: dok. KBS2

Bintang Imitation ini berperan sebagai Kwon Ryok, member grup Shax yang didapuk sebagai center dan populer. Ia berpura-pura tangguh namun sebenarnya masih mengingat insiden yang menimpa sahabatnya tiga tahun lalu.

3. Park Ji Yeon

Visual dan dancer utama grup T-ARA ini kerap membintangi drama Korea sejak memulai debut akting pada 2007. Ji Yeon lebih dulu membintangi Dream High 2, Sweet Temptation, dan My Runway.

Pemain Drama Korea ImitationPemain Drama Korea Imitation, Park Ji Yeon Foto: dok. KBS2

Dalam drama Korea Imitation, Park Ji Yeon berperan sebagai La Li Ma, solois populer yang terjun ke industri hiburan Korea sejak kecil. Ia bersahabat dengan Kwon Ryok dan merasa terancam saat Ma Ha masuk ke dalam kehidupannya.

4. Jeong Yun Ho

Vokalis grup ATEEZ ini resmi memulai debut aktingnya lewat drama Korea Imitation. Ia dan ketiga member ATEEZ lainnya Jongho, Seonghwa, dan San akan meramaikan deretan pemain Imitation.

Pemain Drama Korea ImitationPemain Drama Korea Imitation, Jeong Yun Ho Foto: dok. KBS2

Jeong Yun Ho berperan sebagai Lee Yu Jin, member grup Sparkling yang memegang posisi center dan tengah naik daun. Ia bersahabat dengan Ma Ha dan merasa cemburu saat mengetahui hubungan Kwon Ryok dan sahabatnya.

Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini juga diramaikan oleh Chani dan Hwiyoung SF9 sebagai member grup Shax. Eks member girl grup I.O.I, Nayoung pun membintangi Imitation sebagai member grup Tea Party.



Simak Video "Bangganya Melihat Batik Indonesia Mejeng di Takashimaya Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)