Dikira Luka Biasa, Wanita Ini Kaget Usai Tahu Ada Sumpit Dalam Wajahnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 09 Jul 2021 10:00 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Foto: iStock
Jakarta -

Seorang dokter di Taiwan baru-baru ini melaporkan kejadian tak biasa yang dialami oleh pasiennya. Pasiennya itu memiliki dua potongan sumpit yang bersarang di dalam wajahnya selama seminggu tanpa disadarinya.

Seperti dikutip dari Oddity Central, wanita yang berusia 29 tahun itu awalnya pergi ke rumah sakit usai bertengkar dengan saudara perempuannya. Pertengkaran tersebut membuat sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka kecil di bagian hidung dan bawah matanya.

Untuk memastikan lukanya, dokter kemudian memeriksa dan melakukan rontgen. Namun hasil rontgen tersebut tidak menunjukkan adanya indikasi yang serius. Akhirnya sang wanita pun pulang dan kembali ke rumahnya.

Tapi dengan berjalannya waktu, sang wanita mulai merasakan ada hal aneh pada wajahnya. Dia merasa seolah ada yang tersangkut pada hidungnya. Selain itu potongan sumpit plastik yang digunakan oleh saudara perempuannya untuk menyerang dirinya pun hilang.

Wanita yang memiliki sumpit dalam wajahnya.Wanita yang memiliki sumpit dalam wajahnya. Foto: Oddity Central

Merasa demikian, sang wanita pun memutuskan untuk kembali memeriksakan dirinya ke dokter. Pemeriksaan menyeluruh pun dilakukan dan memperoleh hasil yang sungguh di luar dugaan.

Wanita yang memiliki sumpit dalam wajahnya.Wanita yang memiliki sumpit dalam wajahnya. Foto: Oddity Central

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sang wanita diketahui memiliki potongan sumpit yang menembus septum hidungnya. Usai menjalani CT scan, terlihat bahwa dua potongan besar sumpit itu tertanam jauh di dalam sinusnya.

Kedua pecahan sumpit plastik tersebut berukuran sekitar 3,5 cm dan 5 cm. Dokter mengatakan bahwa kemungkinan luka di wajah sang wanita merupakan titik masuk dari pecahan tersebut. Untuk mengambil pecahan sumpit plastik dari wajahnya, sang wanita pun harus menjalani pembedahan.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)