5 Fakta Shin Hyun Seung, Aktor Ganteng Pemeran Jamie di So Not Worth It

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 11:01 WIB
Shin Hyun Seung Shin Hyun Seung. Foto: dok. Instagram lucky_hyeons
Jakarta -

Shin Hyun Seung sukses mencuri perhatian penonton sitkom So Not Worth It dengan paras tampannya. Berperan sebagai Jamie, Shin Hyun Seung dikisahkan sebagai mahasiswa baru asal Amerika Serikat yang polos.

Nama Shin Hyun Seung tengah menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Penonton sitkom So Not Worth It mulai penasaran dengan sosoknya setelah 'terjamie-jamie' alias dibuat klepek-klepek dengan visualnya.

Karakter Shin Hyun Seung di So Not Worth It pun bikin penonton baper dengan kelembutannya. Jamie adalah sosok pacar yang romantis bagi Se Wan (pemain Park Se Wan) dan berusaha menyenangkan hati kekasihnya.

Intip 5 fakta menarik Shin Hyun Seung yang mencuri perhatian di So Not Worth It:

1. Debut Akting Shin Hyun Seung

Tahun 2021 menandai debut akting Shin Hyun Seung lewat web drama Be My Boyfriend. Ia didapuk sebagai pemeran utama dan memerankan karakter Lee Seung Min, yang naksir dengan siswi populer di SMA.

Shin Hyun SeungShin Hyun Seung di Be My Boyfriend Foto: dok. Naver TV

Suatu hari, Oh Jina (pemain Lee Shi Woo) pun mengusulkan keduanya pura-pura pacaran. Dalam web drama yang tayang di Naver TV ini, Shin Hyun Seung melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

2. Agensi Shin Hyun Seung

Shin Hyun Seung merupakan aktor kelahiran 15 Juli 1998 yang berada di bawah naungan C-JeS Entertainment. Agensi itu menjadi 'rumah' bagi sejumlah aktor kenamaan Korea seperti Ryu Jun Yeol dan Kim Yung Min.

So Not Worth ItShin Hyun Seung dan Park Se Wan di So Not Worth It Foto: dok. Netflix

Pria berzodiak Cancer ini sempat berada di bawah naungan E&T Story Entertainment, agensi yang juga merupakan anak perusahaan Kakao M. Sebab sebelumnya, Shin Hyun Seung lolos audisi yang dihelat Kakao M.

3. Model Video Klip

Shin Hyun Seung mengawali debutnya di industri hiburan Korea sebagai model video klip untuk vokalis grup ZE:A. Ia tampil dalam video klip 'Alone' yang dibawakan Kim Dong Jun dan dirilis pada 2019.

[Gambas:Youtube]

Dalam video klip itu, Shin Hyun Seung berperan sebagai seorang pria yang kesepian melakukan segala aktivitasnya sendirian. Ia tampil dengan potongan rambut pendek yang bikin pangling dari penampilannya sebagai Jamie.

4. Karakter Shin Hyun Seung di So Not Worth It

Sutradara So Not Worth It, Kim Jung Sik, mengungkap bahwa karakter Jamie disesuaikan dengan Shin Hyun Seung yang memiliki tatapan polos seperti anak anjing. Hal itu diungkapnya dalam video behind the scene So Not Worth It yang diunggah channel YouTube Netflix Asia.

So Not Worth ItShin Hyun Seung saat promosi So Not Worth It Foto: dok. Netflix

"Jamie (Shin Hyun Seung) terlihat seperti anak anjing yang polos dengan mata yang baik. Kami bisa merasakan ketulusan dan kebenaran dalam tindakannya. Jadi secara perlahan kami mengadaptasi naskah agar lebih sesuai dengan karakternya," ungkap Kim Jung Sik.

5. Dijuluki Rising Star oleh Pemain So Not Worth It

Pemilik akun Instagram lucky_hyeons ini mendapat julukan dari kru dan pemain sitkom So Not Worth It. Hal itu terungkap dalam video interview pemain So Not Worth It yang diunggah channel YouTube Mobidic.

Pemain So Not Worth ItShin Hyun Seung di So Not Worth It Foto: dok. Netflix

"Hyun Seung memiliki sebuah nama panggilan. Kami memanggil Jamie dengan Rising Star," ungkap Youngjae GOT7, lawan mainnya dalam sitkom So Not Worth It.

"Seluruh tim produksi memanggilnya rising star, seperti 'Rising Star silakan masuk!' Ia memulai debutnya sebagai pemeran utama pria di Netflix! Bukankah dia bersinar sekarang?" sambung Park Se Wan.

Sementara itu, penggemar menantikan penampilan terbaru Shin Hyun Seung setelah So Not Worth It. Sitkom pertama yang digarap oleh Netflix ini dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia dengan jumlah 12 episode.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)