Sinopsis So Not Worth It, Sitkom Korea Terbaru Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 06 Jun 2021 11:00 WIB
So Not Worth It Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Ada tayangan baru yang menjadi angin segar di tengah drama Korea on going. Komedi situasi alias sitkom So Not Worth It segera tayang di Netflix.

Sitkom So Not Worth It telah mencuri perhatian karena dibintangi dua idol KPop. Penggemar dapat menantikan aksi kocak Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE.

Industri hiburan Korea pun telah melahirkan sejumlah sitkom populer. So Not Worth It digarap oleh dua sutradara yang berpengalaman di bidangnya.

Sutradara Kwon Ik Joon yang sebelumnya menggarap sitkom Nonstop, bekerja sama dengan Kim Jung Sik yang mengarahkan aksi kocak dalam sitkom High Kick.

Berikut sinopsis dan deretan pemain sitkom So Not Worth It:

Sinopsis So Not Worth It

So Not Worth It mengisahkan kehidupan mahasiswa Internasional yang kuliah di Korea Selatan. Meskipun berasal dari negara yang berbeda, masing-masing punya tingkah konyol yang bikin ngakak.

Sitkom So Not Worth It berlatar di asrama Universitas Daehan di Seoul. Mereka kerap bertengkar selama tinggal bersama, namun saling mengandalkan satu sama lain untuk beradaptasi di Korea Selatan.

Pemain So Not Worth It

1. Park Se Wan

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: dok. Netflix

Park Se Wan mulai dikenal sejak menjadi pemeran pendukung drama Korea School 2017 dan I'm Not a Robot. Dalam sitkom So Not Worth It, ia berperan sebagai Se Wan, asisten dosen yang bertanggung jawab mengelola asrama. Ia memiliki kepribadian yang tangguh.

2. Shin Hyun Seung

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: dok. Netflix

Sitkom So Not Worth It menandai debut akting aktor rookie berumur 22 tahun ini. Shin Hyun Seung berperan sebagai Jamie, mahasiswa baru Universitas Daehan asal Amerika Serikat. Ia memiliki banyak penggemar karena paras tampannya.

3. Youngjae GOT7

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: dok. Netflix

Vokalis GOT7 ini telah memulai debut aktingnya sejak 2015 lewat web drama Dream Knight. Di So Not Worth It, Youngjae berperan sebagai Sam, putra dari presiden food chain tteokbokki yang besar di Australia. Ia adalah penghuni termuda yang usil dan kekanak-kanakan.

4. Minnie (G)-IDLE

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: dok. Netflix

Sitkom So Not Worth It menandai debut akting vokalis grup (G)-IDLE ini. Minnie akan menggunakan nama aslinya, dan dikisahkan sebagai mahasiswi yang berasal dari negara asalnya Thailand. Ia punya banyak fantasi setelah menonton drama Korea.

5. Ha Hyun Min

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: dok. Netflix

Pria berdarah Nigeria dan Korea ini lebih dulu mengawali kariernya sebagai model. Dalam sitkom So Not Worth It, Ha Hyun Min berperan sebagai Hyun Min, mahasiswa Korea yang tak bisa asrama dan harus bolak balik lima jam setiap hari ke kampus.

Sitkom So Not Worth It akan tayang perdana pada 18 Juni 2021 mendatang. Penonton tak perlu menunggu dan dapat langsung menonton 12 episode di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)