Leeteuk Ultah ke-38, Balas Ucapan dari Rossa Bikin Netizen Indonesia Heboh

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 18:00 WIB
Leeteuk dan Rossa Leeteuk dan Rossa. Foto: dok. Instagram itsrossa910
Jakarta -

Leeteuk dan Rossa bikin penggemar Indonesia heboh dengan interaksi keduanya. Leader grup Super Junior itu baru-baru ini membalas ucapan ulang tahun dari Rossa dan mengajaknya bertemu.

Tepat hari ini, 1 Juli 2021, Leeteuk genap berumur 38 tahun. Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada pemilik akun Instagram xxteukxx itu.

Rossa, sebagai artis yang menjadi rekanan Leeteuk di bawah agensi SM Entertainment turut memberikan ucapan selamat. Diva Indonesia itu mengunggah foto dan video keduanya saat pertama kali bertemu.

Dalam slide pertama, Rossa mengunggah selfie bersama Leeteuk saat melakukan finger heart. Ia kemudian menyertakan video yang memperlihatkan keduanya bercengkrama dan terlihat akrab.

"Happy Lee teuk Day @xxteukxx๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Stay happy, stay healthy uri leader ๐Ÿ™โค," tulis Rossa sebagai caption dalam akun itsrossa910, Kamis (1/7/2021).

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelah itu, Leeteuk pun membalas komen Rossa dan mengajaknya bertemu. Ia merasa tersentuh mendapat ucapan dari penyanyi kenamaan asal Indonesia yang turut merayakan ulang tahunnya.

"Rosa, thank you for celebrating my birthday. I'm even more moved that the best in Indonesia is taking care of me. Stay healthy and let's meet soon. โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ˜," balas pemilik username Instagram xxteukxx itu.

Interaksi Rossa dan Leeteuk Bikin Penggemar Heboh

Para ELF sontak membanjiri postingan Rossa dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Leeteuk. Tak sedikit pula yang merasa iri melihat kedekatan Rossa dengan sejumlah personel Super Junior termasuk Donghae.

"Teh oca mainnya sm suju mulu jadi envy ini," tulis akun rissamart_771.

"Oke google, bagaimana caranya menjadi teh ocha? hemm," timpal akun kidohunforever_ifc.

"Mbak rossa mah beruntung bgt T_T kmaren donghae skrg leeteuk T_T" komentar akun _meowkwang.

Rossa dan Leeteuk bertemu untuk pertama kalinya saat menghadiri acara joint venture Transmedia dan SM Entertainment pada 2019. Hari itu, Rossa resmi bergabung dengan manajemen dan label SM Entertainment.

Acara itu juga menandai collaboration project Rossa dengan Super Junior. Maka tak heran, bila diva Indonesia itu menjalin hubungan akrab dan seringkali berkolaborasi dengan personel Super Junior.

Rossa sebelumnya menggaet Donghae Super Junior sebagai model video klip 'The Heart You Hurt'. Dan video yang diunggahnya bersama Leeteuk merupakan clip dari vlog 'ROSSA JOIN SM ENTERTAINMENT GLOBAL'.



Simak Video "Penampilan Personel Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)