Gal Gadot Melahirkan Anak ke-3, Ini Arti Nama Bayi Perempuannya

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 16:13 WIB
Gal Gadot Gal Gadot melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram @gal_gadot
Jakarta -

Bintang film Wonder Woman, Gal Gadot melahirkan anak ketiganya. Pemenang Miss Israel itu kembali dikaruniai seorang anak perempuan.

Gal Gadot mengumumkan kelahiran anaknya melalui sebuah unggahan di Instagram. Dia mengunggah foto kebersamannya bersama bayinya yang baru lahir dan dua anaknya serta suaminya.

"My sweet family 🖐🏼I couldn't be more grateful and happy (and tired 🤪) we are all so excited to welcome Daniella into our family. I'm sending all of you love and health," tulis Gal Gadot di keterangan fotonya di Instagram pada Rabu (30/6/2021).

Pada foto yang diunggah Gal Gadot tampak bayi mungil tersebut digendong oleh anak sulungnya, Alma. Mereka semua berpose di atas tempat tidur. Dalam unggahannya, aktris 36 tahun itu tidak merinci tanggal lahir anaknya atau di mana dia melahirkan bayinya tersebut.

[Gambas:Instagram]



Melalui unggahannya di Instagram itu, Gal Gadot juga memberitahukan bahwa anak ketiganya diberinya nama Daniella. Sang bayi memiliki dua kakak yaitu Alma (9 tahun) dan Maya (4 tahun).

Daniella yang menjadi nama anak Gal Gadot menurut situs babynames merupakan nama latin atau Ibrani. Nama tersebut dalam bahasa latin berarti 'God Is My Judge' atau Tuhan adalah hakimku.

Dua anak Gal Gadot lainnya juga diberi nama dari bahasa Ibrani. Alma yang merupakan nama anak pertama sang aktris, dalam bahasa Ibrani berarti feminin. Sedangkan nama anak keduanya, Maya berarti air.

Gal Gadot menikah dengan suaminya Yaron Varsano pada 2008. Anak pertama mereka lahir pada 2011. Suami sang aktris diketahui berprofesi sebagai real estate developer.



Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)