Bintang Reality Show Ini Jadi Sensasi, Pose Tanpa Busana Saat Lagi Karantina

Pool - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 08:39 WIB
Charlotte Crosby Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show asal Inggris Charlotte Crosby saat ini tengah berada di Australia untuk kepentingan bekerja. Namun, sesampainya di Sydney, Charlotte harus menjalani karantina terlebih dahulu di hotel. Aktivitas wanita 31 tahun itu pun jadi sensasi.

Mantan bintang reality show Geordie Shore itu melakukan karantina di sebuah hotel di Sydney selama dua minggu. Di saat bosan, baru-baru ini Charlotte menggoda penggemarnya dengan foto ultra seksi yang dipamerkan di Instagramnya.

Tanpa mengenakan busana, Charlotte berpose menyamping di dekat tirai. Dia menunjukkan tato besarnya di punggungnya.

"Love these curtains," begitu keterangan fotonya yang mengungkapkan bahwa Charlotte menyukai tirai kamar hotelnya.

Fotonya tersebut langsung menjadi sensasi. Mulai dari komentar yang memuji seksi, sampai ia diminta untuk mengenakan busananya.

Bintang reality show itu harus pergi ke Australia karena urusan pekerjaan. Dalam sesi tanya jawab di Instagramnya, Charlotte mengaku dia berpisah sementara dengan sang kekasih, videografer Liam Beaumont karena urusan pekerjaan yang masih dirahasiakannya.

"Mereka tidak menerima visa turis. Aku punya pekerjaan di sini, jadi aku punya visa kerja khusus tapi Liam tidak bisa mendapatkan visa karena dia tidak bekerja," ungkapnya.

Selama karantina di hotel selama dua minggu, Charlotte mengaku ketakutan dan berjuang agar tidak kesepian. Namun, kabar baiknya dia sebentar lagi bisa keluar dari hotel setelah menjalani karantina sejak 16 Juni.



Simak Video "Keseruan Finalis Mengikuti Pelatihan Bersama Duta Bangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)