Sering Tampil Seksi, Hailey Bieber Tolak Pemotretan Telanjang

Hestianingsih - wolipop Minggu, 06 Jun 2021 10:00 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 25: (EDITORIAL USE ONLY) Hailey Bieber attends the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 25, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Hailey Bieber. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Hailey Bieber kerap kali tampil seksi baik dalam pemotretan atau pose di red carpet. Namun istri Justin Bieber ini menegaskan tak akan pernah mau melakukan pemotretan tanpa busana.

Model 24 tahun ini mengungkapkan lewat channel YouTube miliknya yang berjudul 'A Conversation With' bahwa keputusan menolak tampil nude atau telanjang berkaitan dengan keyakinannya sebagai umat Kristiani. Hailey Bieber menyatakan punya batasan-batasan tertentu saat berpose di depan kamera.

Namun tak jarang juga ia dikritik karena penampilan atau busananya kurang sopan. Sebagai model, anak dari aktor Stephen Baldwin ini dituntut untuk bisa berpose dengan berbagai gaya dan busana, termasuk mengenakan pakaian seksi atau lingerie.

"Aku harus memperlihatkan kulit tubuh atau dipotret memakai underwear atau lingerie. Dan orang-orang akan bilang, 'Itu bukan representasi yang baik karena penampilanmu tidak sopan dan kamu bukan yang seperti itu,'" tutur Hailey Bieber.

Dia melanjutkan, "Aku juga memberikan batasan dan bilang, 'OK, aku tidak akan mau foto telanjang,' tapi aku mendukung para wanita yang merasa nyaman melakukan itu."

(hst/hst)