Sinopsis London Has Fallen, Bahaya Meneror Para Pemimpin Dunia

Pool - wolipop Minggu, 27 Jun 2021 15:30 WIB
London Has Fallen Sinopsis film 'London Has Fallen' (Foto: Dok. Millennium Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'London Has Fallen' akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (27/6/2021). Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, London Has Fallen merupakan kelanjutan dari Olympus Has Fallen. Kali ini, Babak Najafi menyutradarai film tersebut. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai Easy Money II: Hard to Kill (2012) dan Sebbe (2010).

Film ini menampilkan Gerard Butler sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan Aaron Eckhart dan Alon Aboutboul.


Sinopsis London Has Fallen

Seperti dilansir dari detikHOT, 'London Has Fallen' menyoroti agen khusus Mike Banning yang sekali lagi bergelut dengan tembakan dan darah. Ia dikisahkan bertolak ke London bersama Presiden AS untuk menghadiri sebuah acara.

Acara tersebut merupakan momen duka bagi Inggris karena sang Perdana Menteri diceritakan meninggal dunia.

Seluruh kepala negara di dunia berkumpul di tempat yang sama melepas kepergian Perdana Menteri Inggris untuk selama-lamanya. Namun situasi mendadak menjadi arena pertumpahan darah ketika sekelompok teroris membombardir momen duka itu yang digelar di Westminster.

Seketika kawasan tersebut menjadi medan perang. Kemudian kita menyoroti aksi Mike Banning berusaha menyelamatkan Presiden Amerika Serikat.

London Has FallenSinopsis film 'London Has Fallen' (Foto: Dok. Millennium Films via IMDb)

Instingnya spontan membuat ia kemudian berupaya mencari penyebab situasi mencekam itu terjadi. Banning pun mempertanyakan siapa teroris di balik ini semua.

London Has Fallen, sekuel dari Olympus Has Fallen mengikuti dengan jelas apa pun yang sudah dipersembahkan oleh sutradara Antoine Fuqua dalam film pertamanya. Bahkan opening-nya pun mirip.

Jika Olympus Has Fallen dibuka dengan kematian sang istri Presiden, yang mengindikasikan bahwa semua hal yang buruk dapat terjadi setelahnya, maka London membuka dengan adegan pengeboman sebuah pesta pernikahan di sebuah daerah di Timur Tengah. Aamir Barkawi (Alon Moni Aboutboul) tentu saja sakit dengan ini.

Jangan lewatkan 'London Has Fallen' di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)