15 Film Horor Thailand Terbaik, Seramnya Bikin Merinding (Bagian 1)

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 26 Jun 2021 17:30 WIB
Film Horor Thailand Shutter Film horor Thailand terbaik. Foto: dok. IMDB
Jakarta -

Para penikmat film tentu tak dapat menyangkal bahwa film horor Thailand memiliki ketertarikan sendiri. Film horor Thailand mengambil kisah unik yang didorong oleh budaya. Apa saja film horor Thailand terbaik?

Tegang, menyeramkan dengan bumbu komedi biasanya menjadi ciri khas film horor Thailand. Hal inilah yang membuat film horor Thailand cukup populer dan banyak diminati.

Berikut bagian pertama dari 15 film horor Thailand terbaik yang seramnya bikin merinding, tegang sampai susah tidur:

1. Pee Mak

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam Square Foto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram


Pee Mak sebenarnya adalah film horor Thailand yang tak begitu menyeramkan. Film horor Thailand yang dibintangi oleh Mario Maurer ini bernuansa komedi dan sangat menghibur. Bahkan Pee Mak merupakan film terlaris di Thailand sepanjang masa.

Sinopsis Pee Mak berkisah tentang seorang pria bernama Mak kembali dari perang dan mengundang rekan-rekannya untuk bertemu dengan istri dan putranya. Tetapi ketika mereka tiba, rekan-rekan Mak mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat aneh dengan keluarganya.

2. Inhuman Kiss

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam SquareFoto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram


Inhuman Kiss adalah salah satu film horor Thailand terbaik yang menyeramkan. Film ini menceritakan tentang Krasue, roh perempuan nokturnal dari cerita rakyat yang menjalani kehidupan normal, kecuali pada malam hari.

Ketika malam tiba, kepala Krasue terlepas dari tubuhnya. Ia pun pergi berburu daging dan darah. Menakutkan, tetapi Inhuman Kiss ini merupakan film horor Thailand 2019 yang ceritanya juga mengejutkan.

3. Ghost Game

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam SquareFoto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram

Ghost Game tayang perdana pada 2006 dan patut ditonton karena ceritanya yang seru. Film horor Thailand ini menceritakan tentang reality show sebuah game yang menakutkan untuk membawa pulang hadiah uang tunai. Sebelas kontestan dikirim ke penjara militer yang terbengkalai di mana hal-hal buruk terjadi di masa lalu.

4. Art of The Devil Films

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam Square Foto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram

Art of The Devil Films merupakan film yang sangat gelap dengan materi pelajaran yang mengerikan. Film horor Thailand terbaik ini mungkin bagi beberapa penonton sulit untuk dimengerti, tetapi film tersebut sangat menghibur dan menakutkan.

Sinopsis film horor Thailand Art of The Devil Films berkisah tentang gundik yang dicemooh yang beralih ke seni ilmu hitam sebagai sarana untuk membalas dendam pada pria yang meninggalkannya saat hamil. Inti cerita tentang film ini adalah balas dendam dan ilmu hitam.

5. Meat Grinder

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam Square Foto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram

Seperti judulnya, ini adalah film horor Thailand yang sadis. Meat Grinder penuh dengan darah. Bahkan ketika baru dirilis, film ini cukup kontroversial.

Meat Grinder bercerita tentang seorang wanita muda sakit jiwa yang membuka warung mie dan menggunakan bagian tubuh manusia sebagai bahan utamanya. Seolah tak menjijikkan, banyak pengunjung membeli dan merasa jika makanan tersebut lezat. Hal-hal menjadi semakin rumit seiring berjalannya cerita.

6. Shutter

Film Horor Thailand ShutterFilm Horor Thailand Shutter Foto: dok. IMDB

Shutter adalah film horor Thailand terbaik yang dirilis pada 2004 dan memperoleh kesuksesan box office internasional. Bagaimana ceritanya?

Setelah tabrak lari, pasangan yang bertanggung jawab atas kematian seorang wanita mulai melihat gambar dirinya di foto pribadi mereka. Ada sederet kebohongan, kehancuran, dan penampakan yang akan membuat penonton ketakutan.

7. Siam Square

1. Pee Mak Inhuman Kiss, Ghost Game, Art of The Devil Film,sMeat Grinder, Shutter,Siam SquareFoto: 15 Film Horor Thailand Paling Seram


Siam Square adalah film horor Thailand 2017 yang berkisah tentang legenda urban di "Shibuya" Thailand, atau pusat kota Bangkok. Dengan harapan lulus ujian masuk Universitas, siswa harus menyembah setan dan mengikatkan benang merah ke kursi tertentu untuk keberuntungan.

Ketika sekelompok siswa menguji teori ini, skeptisisme mereka menjadi bumerang dan mereka mendapati diri mereka dihantui oleh roh jahat seorang gadis muda dan diculik satu per satu.

8. Alone

Siam Square, Alone, bia, Long Weekend, Promise,Coming Soon, The Eyes Diary, Ghost of Mae Nak, Ladda Land Foto: Dok.Istimewa


Alone adalah film horor Thailand yang dirilis pada 2007 yang dibintangi penyanyi pop Thailand-Jerman Marsha Vadhanapanich. Film ini tentang Pim, seorang gadis muda yang baru saja pindah ke Korea untuk melarikan diri dari rasa bersalah menjadi satu-satunya yang selamat setelah operasi pemisahan dengan saudara kembar siamnya.

Ketika Pim kembali ke Thailand untuk mengunjungi ibunya yang sekarat, roh marah dari saudara perempuannya yang telah meninggal kembali menghantuinya. Alone penuh dengan kejutan dan akhir cerita yang menakjubkan.

Apalagi film horor Thailand terbaik? Nantikan bagian kedua artikel film horor Thailand yang bisa jadi rekomendasi tontonan kamu di akhir pekan.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)