Viral Bikin Haru, Ayah Payungi Anak saat Ikuti Kelas Online di Pinggir Jalan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 22 Jun 2021 11:20 WIB
Foto viral momen mengharukan ayah dan anaknya. Foto: Twitter/@puchhappady82
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 20 Juni 2021 peringatan Hari Ayah Sedunia dirayakan. Selain Ibu, peran seorang Ayah pun sangat penting di dalam sebuah keluarga. Kasih sayang dari keduanya tak dapat terukur bagi anak-anaknya. Hal itu tercermin dalam kisah yang satu ini.

Seperti dikutip dari India.com, sebuah foto mengharukan yang memperlihatkan besarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya belakangan menjadi viral di media sosial. Foto yang dibagikan oleh akun Twitter @puchhappady82 itu sebenarnya sudah diunggah pada 16 Juni 2021, namun kemudian menjadi viral saat momen peringatan Hari Ayah.

Mahesh Puchchappady yang merupakan seorang jurnalis itu mengatakan bahwa wanita yang merupakan siswi kelas 10 di dalam foto tersebut selalu datang ke tempat yang sama sekitar jam 4 sore setiap harinya. Hal itu dilakukan demi bisa mendapatkan sinyal untuk mengikuti kelas online. Namun terkadang faktor cuaca seringkali menjadi masalah.

Dalam foto viral yang dibagikan terlihat seorang wanita berbaju oranye sedang duduk di tepi jalan sambil memegang ponselnya untuk mengikuti kelas online. Di samping sang wanita berdiri ayahnya, Narayana, yang tampak setia memegang payung untuk melindunginya dari terpaan hujan.

Foto mengharukan yang berlokasi di Ballaka, sebuah desa terpencil di Sullia, India itu kemudian menjadi viral usai banyak dibagikan oleh media lokal di sana. Tak sedikit netizen yang merasa terharu melihat besarnya cinta dan kasih sayang sang ayah kepada anak perempuannya itu.

"Dengan susah payah, anak-anak dipersiapkan untuk belajar.. doa terbaik untuk masa depan mereka.. salut pada ayah," komentar salah seorang netizen.

"Salut buat semangat bapak," tambah netizen lain.

(vio/vio)