Amanda Manopo Pakai Kalung Corona Harga Rp 1 M, Bikin Netizen Ngeri

Vina Oktiani - wolipop Senin, 24 Mei 2021 11:13 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang selalu memukau dan stylish. Tak hanya itu saja, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga diketahui gemar mengoleksi barang-barang mewah yang berharga fantastis. Mulai dari pakaian, tas, hingga aksesori yang dikenakannya selalu bisa menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini Amanda Manopo terlihat kembali mengenakan salah satu barang berharga fantastis miliknya yang berupa kalung. Melansir akun Instagram @fashionamandamanopo, 'Corona Necklace' yang dikenakan oleh Amanda itu berasal dari merek ternama Bulgari yang harganya setara dengan 4 unit mobil.

Tak main-main, harga kalung Corona yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu mencapai Rp 1,4 miliar. Menurut keterangan dari situs web resmi Bulgari, kalung emas putih dengan ukuran 40 cm itu bertahtakan berlian 11,88 karat.

[Gambas:Instagram]



Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar di unggahan akun fashion tersebut. Mereka mengaku terkejut usai mengetahui harga dari kalung yang dikenakan oleh Amanda Manopo.

"aing sampe melotot mastiin harganya," komentar salah seorang netizen.

"Menyalaa🙌🔥🔥 gua sholawatin dulu," tambah netizen lain.

"Mao pingsan lihatnya," tulis komentar lain.

"Mantap ngeri say 1M," komentar netizen lainnya.

Beberapa netizen bahkan ada yang mengaku sampai bingung membaca digit harga kalung Amanda Manopo itu karena terlalu banyak. "Sampek ngitung angka digitnya ku ulang ulang," komentar seorang netizen.

(vio/vio)