Bando Amanda Manopo Rp 13 Juta, Netizen: Beban Pikiran Auto Ilang Permanen

- wolipop Selasa, 15 Jun 2021 12:00 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Nama Amanda Manopo semakin banyak dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin. Aktingnya saat memerankan karakter istri dari Aldebaran itu nyatanya sukses membuat banyak netizen jatuh hati. Tak heran jika banyak yang kemudian mengidolakannya. Hal itu pula yang membuat Amanda Manopo jadi sering mendapat sorotan.

Seperti yang dapat terlihat, Amanda Manopo memang selalu berhasil tampil cantik dan stylish di setiap kesempatan. Dirinya pun seringkali kedapatan mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis. Baru-baru ini Amanda Manopo kembali menghebohkan publik usai dirinya terlihat tampil mengenakan bando seharga motor.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram @fashionamandamanopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat cantik mengenakan bando berwarna hitam yang dipenuhi dengan stud silver. Bando tersebut tampak senada dengan pakaian yang dikenakan oleh Amanda Manopo. Jika dilihat sekilas, tak ada yang spesial dari bando tersebut. Namun siapa yang menyangka jika harga dari bando tersebut tak main-main, cukup untuk membeli sebuah motor baru.

[Gambas:Instagram]

Bando yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari merek ternama asal Italia, Prada. 'Satin Hairband' dijual dengan harga sekitar Rp 13,4 juta.

Tak sedikit netizen yang terkejut mengetahui harga fantastis dari bando tersebut. Mereka kemudian memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Ya Allah kebeli motor 1 inimah bando nya andin😭," komentar salah seorang netizen.

"Apaapan ini miskah ? Bando doang 13jt πŸ’†πŸ’† bando gue yang 5k insecure," tambah netizen lain.

"Berat ga tuh pake bando nya 😒😒," tulis netizen lain.

"Pas di pake beban pikiran auto ilang permanen," komentar netizen lainnya.

Menurut keterangan dari situs resmi Prada, bando tersebut terbuat dari bahan satin mengkilap yang hypoallergenic dan bebas nikel. Memiliki ukuran 2 cm untuk tinggi dan 2 cm untuk lebarnya.

(vio/vio)