Anggap Aset Berharga, Model Ini Asuransikan Bokongnya Rp 5,6 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 12:12 WIB
Vanessa Ataides Foto: dok. Instagram/@byvanessaataidess
Jakarta -

Model bernama Vanessa Ataides ini menganggap bahwa bokongnya adalah aset berharganya. Sehingga ia memutuskan untuk mengasuransikan area seksinya itu dengan nilai 280 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,6 miliar.

Vanessa sendiri merupakan pemilik bokong terbesar di Brazil. Dia memiliki ukuran bokong 126 cm yang merupakan kedua terbesar di dunia.

"Aku terkenal karena bokongku. Ini terbesar di Brazil. Jadi wajar jika aku mengasuransikannya," ujar Vanessa, seperti dikutip The Sun.

Wanita asal Brazil ini rela bangun pukul 4 pagi demi latihan untuk bokongnya. Vanessa bahkan memiliki pelatih olahraga pribadi yang khusus untuk latihan di area bokongnya.

"Tujuan saya dalam jangka pendek adalah memiliki bokong dengan ukuran 130 cm," ungkap Vanessa.

Tak hanya olahraga ketat, wanita 35 tahun itu pun melakukan diet untuk memperbesar bokongnya. Dia makan enam kali sehari yang mengandung protein seperti telur dan daging agar area belakang tubuhnya itu semakin 'jumbo'.

"Dietku untuk memperbesar bokongku jadi aku bisa mendapatkan bokong terbesar di dunia," katanya penuh obsesi.

Apakah obsesinya itu akan tercapai? Tampaknya, Vanessa perlu bekerja keras karena pemilik bokong terbesar Mikel Ruffinelli memiliki ukuran pinggul 2,4 meter.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)