ADVERTISEMENT

Terobsesi Punya Bokong Terbesar di Dunia, Model Ini Rela Lakukan Apa Saja

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 25 Jul 2018 16:03 WIB
Natasha Crown terobsesi ingin memiliki bokong terbesar di dunia dan rela melakukan apa saja Foto: Instagram
Gothenburg - Setiap orang tentunya memiliki ambisi dan berusaha giat agar mimpinya itu bisa menjadi nyata. Tapi, wanita asal Swedia ini jadi atensi karena punya mimpi dan terobsesi memiliki bokong terbesar di dunia. Ia pun rela melakukan apa saja demi ambisinya itu.

Natasha Crown, seorang model dari Gothenburg di Swedia, sangat berkomitmen untuk mewujudkan cita-citanya sebagai pemilik bokong terbesar di dunia. Ia pun setiap bulan mengonsumsi 15 botol Nutella dan menyantap pizza serta pasta.

"Lebih banyak berat badan yang saya dapatkan, saya akan mendapatkan bokong yang lebih baik lagi," ujar Natasha seperti dikutip dari Metro.

Natasha Crown terobsesi ingin memiliki bokong terbesar di dunia dan rela melakukan apa sajaNatasha Crown terobsesi ingin memiliki bokong terbesar di dunia dan rela melakukan apa saja Foto: Instagram


Baca Juga : Bokong Jumbo Seperti Kim Kardashian Tak Lagi Diminati

Wanita berusia 24 tahun ini pun mencari nafkah dengan menjual foto dan video dari bokongnya yang telah mengumpulkan lebih dari 87 ribu pengikut di Instagram.

Saat ini, bokongnya memiliki ukuran enam kaki. Namun, menurut Natasha itu tak cukup besar, sehingga ia sedang dalam misi untuk memperbesar bokongnya lagi.

"Saya akan melakukan apa saja untuk memiliki bokong terbesar di dunia. Bokongku membuatku merasa seksi dan membuatku merasa kuat," kata Natasha

Natasha Crown terobsesi ingin memiliki bokong terbesar di dunia dan rela melakukan apa saja Natasha Crown terobsesi ingin memiliki bokong terbesar di dunia dan rela melakukan apa saja Foto: Instagram


Baca Juga : Penyesalan Wanita yang Pasang Implan di Bokong Senilai Rp 285 Juta

"Saya hanya suka merasakan memiliki bokong besar. Ketika saya berjalan, saya merasa semua bergoyang, bergoyang dan bergoyang," tambahnya.

Natasha pun menjalani banyak operasi, mulai dari usia 20 tahun. Ia juga menambahkan bahwa dokter telah mendistribusikan lemak dan menambahkannya ke bokongnya.



Tonton juga video: 'Tragis! Cewek Ini Takut Implan Bokongnya Pecah Saat Duduk'

(agm/agm)