Jadi Sensasi, Willow Smith Tunjukkan Penguapan Alat Kelamin di Talk Shownya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Jun 2021 07:35 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 05: Willow Smith attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2019/2020  on March 05, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: dok. Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Putri Will Smith, Willow Smith beserta ibunya Jada Pinkett Smith dan neneknya Adrienne menunjukkan proses penguapan alat kelamin. Tiga generasi tersebut menunjukkan terapi tersebut di talk show mereka, Red Table Talk.

Ketiganya menggunakan jubah ungu dan duduk di atas baskom khusus yang berisi air panas serta ramuan herbal. Dalam episode tersebut, ketiganya membahas tentang kesehatan vagina dan rahim.

Jada kemudian bertanya tentang rasa dan sensasi saat melakukan penguapan vagina. "Sangat merasa hangat," ucap Willow Smith.

Willow Smith perawatan penguapan kelaminWillow Smith perawatan penguapan kelamin Foto: dok. Red Table Talk

"Ini merupakan pembersihan fisik, spiritual, dan emosional," balas sang nenek.

Mereka kemudian mendiskusikan perlunya para wanita untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk terkoneksi dengan tubuh mereka. Salah satu caranya adalah dengan melakukan penguapan alat kelamin tersebut.

"Mereka mengatakan ada banyak manfaat kesehatan, tapi bagiku, aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan vagina seperti menunjukkan penghargaan dan perhatian," ungkap Jada.

Mereka juga membahas bahwa penguapan vagina didefinisikan Harvard sebagai praktik kuno yang berasal dari Asia dan Afrika. Pada awalnya, perawatan ini digunakan untuk membersihkan diri setelah setelah selesai menstruasi. Di Indonesia, perawatan penguapan vagina tersebut dikenal dengan istilah ratus.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)