Willow Smith Curhat Betapa Menyebalkannya Punya Orangtua Terkenal

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 27 Nov 2017 08:05 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Kini banyak anak selebriti yang ikut terjun ke dunia entertainment. Kebanyakan mereka pun terlihat tak punya banyak kesulitan dalam meniti karier. Beberapa di antaranya adalah Smith bersaudara, Jayden dan Willow. Meski sedikit banyak membantu dalam karier, ternyata punya orangtua yang merupakan seleb terkenal tak selalu menyenangkan. Willow pun blak-blakan mengenai hal itu.

Hal tersebut diungkapkan Willow dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Anak kedua Will Smith dan Jada Pinkett tersebut mengungkap rasanya punya orangtua terkenal. Ternyata tidak selalu menyenangkan. "Sejujurnya, itu benar-benar tidak menyenangkan," ungkap Willow kepada Girlgaze.

"Tumbuh besar dan mencoba mencari tahu kehidupan ketika orang-orang merasa mereka tahu apa yang terjadi, sangat tidak menyenangkan, dan satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan masuk ke dalamnya," tambah Willow.

Willow Smith Curhat Betapa Menyebalkannya Punya Orangtua TerkenalFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Meski begitu, Willow sadar bahwa seorang anak tidak bisa memilih orangtua. Karenanya, penyanyi tersebut menerima takdir sebagai anak dari selebriti terkenal yang sering jadi pembicaraan.

"Kamu tidak bisa mengubah wajahmu. Kamu tidak bisa mengubah orangtuamu. Kamu tidak bisa mengubah semua itu. Jadi aku merasa kebanyakan anak sepertiku akan mengalami depresi dan dunia akan diam saja melihat dari ponsel mereka, tertawa dan bercanda dan membuat meme," tutur Willow.

Meski sudah mengetahui konsekuensi menjadi seorang selebriti, Willow tentu tetap ingin mengeksplor bakat musiknya. Untuk itu, wanita tersebut memutuskan untuk tidak bersembunyi dari dunia dan menunjukkan talenta.

"Ketika kamu lahir dengan (bakat) itu, ada dua pilihan yang kamu punya, entah kamu coba untuk benar-benar masuk dan membantu dari dalam, atau benar-benar bersembunyi dari lingkungan. Tidak ada di antaranya," jelas Willow. (ami/ami)