Cerita Putri Michael Jackson Alami Gangguan Mental, Sering Berhalusinasi

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 17:01 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Paris Jackson walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Putri Michael Jackson, Paris Jackson mengaku mengalami gangguan mental PTSD. Dia sering berhalusinasi ada paparazzi di sekitarnya.

PTSD adalah gangguan stres pascatrauma yang biasanya muncul karena insiden traumatis. Paris Jackson sendiri memiliki trauma masa kecil dengan paparan paparazzi.

"Aku mengalami halusinasi pendengaran kadang-kadang mendengar suara klik kamera dan jadi paranoia parah, dan telah menjalani terapi untuk banyak hal," ungkap Paris Jackson dalam acara Red Table Talk.

"Aku juga akan mendengar gemerisik kantong sampah dan tersentak panik. Aku mengalami PTSD," tambahnya.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 18: Paris Jackson arrives at the premiere of Netflix's Paris Jackson Foto: Kevin Winter/Getty Images

Saat Paris Jackson kecil, dia dan saudara-saudaranya kerap mengalami kejadian traumatis dari kejaran paparazzi saat pergi bersama ayahnya. Michael Jackson yang tidak ingin anak-anaknya mendapat sorotan dari paparazzi sengaja menutup wajah putra putrinya dengan masker.

Pada tahun 2020, Paris Jackson dan pacarnya saat itu Gabriel Glenn memiliki serial dokumen di Facebook Watch yang disebut 'Unfiltered', yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan pribadinya. Dalam kesaksiannya, Paris Jackson mengungkapkan upaya melukai diri sendiri dan bunuh diri.

Dia mengatakan bahwa musik adalah cara untuk menyalurkan rasa sakitnya. Paris Jackson merilis album solo debutnya berjudul Wilted' pada bulan November.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)