Pengakuan Paris Jackson yang Tak Mau Diberi Label Soal Seksualitasnya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 12:53 WIB
INGLEWOOD, CA - AUGUST 27:  Paris Jackson attends the 2017 MTV Video Music Awards at The Forum on August 27, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Paris Jackson tidak mau orang mempertanyakan tentang seksualitasnya. Dia sendiri merasa tidak perlu memberikan label apakah dia tertarik secara seksual dengan pria, wanita, atau transgender.

Putri mendiang King of Pop Michael Jackson ini mengatakan alasan kenapa tak mau melabeli seksualitasnya secara spesifik karena sampai hari ini dia belum menemukan label yang bisa mendeskripsikan ketertarikannya. Menurutnya masyarakat saat ini juga tidak perlu terlalu mementingkan pelabelan tertentu terhadap seseorang.

"Aku merasa tidak ada label yang cocok untuk menyebut seksualitasku. Label secara umum, bukan hanya untuk seksualitas tapi semuanya, menurutku, itu (pelabelan seksualitas) hanya cara manusia untuk bersikap masuk akal, agar bisa mengkotak-kotakkan," ujar penyanyi dan model 22 tahun ini, seperti dikutip dari People.

PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Paris Jackson walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Paris Jackson. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Sebelumnya dalam talkshow yang ditayangkan d Facebook Watch, Paris Jackson menolak disebut biseksual karena pernah berkencan dengan pria dan wanita. Paris Jackson sendiri saat ini baru putus dari musisi Gabriel Glenn.

"Aku tidak menyebut diriku sebagai biseksual karena aku pernah mengencani lebih dari hanya pria dan wanita. Tidak ada hubungannya dengan apa yang ada di balik celanamu. Bukan karena kromosom XY yang membentukmu, secara harfiah hanyalah apa yang kamu suka sebagai seseorang," tuturnya.

INGLEWOOD, CA - AUGUST 27:  Paris Jackson attends the 2017 MTV Video Music Awards at The Forum on August 27, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)Paris Jackson. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Meski begitu, Paris Jackson mengaku dalam kehidupan asmaranya, dia lebih banyak berkencan dengan wanita ketimbang pria. Dirinya pun tidak pernah mengira akan memacari seorang pria, yakni Gabriel, mantan kekasih yang berhubungan dengannya selama dua tahun.

"Tidak pernah mengira aku akan pacaran dengan seorang pria. Aku kira pada akhirnya aku akan menikahi wanita atau... Aku lebih banyak pacaran dengan wanita daripada pria," pungkasnya.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya