Curhat Wanita Dianggap Bodoh karena Bak Barbie, Padahal Punya IQ Tak Terduga

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Jun 2021 18:00 WIB
Candice Kloss Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini punya penampilan cantik bak Barbie. Bergaya glamour dengan rambut pirang, penampilan Candice Kloss itu sering mendapatkan stereotip wanita bodoh. Faktanya, Candice adalah wanita yang cerdas.

IQ Candice memiliki skor 136, mendekati jenius. Menurut skala IQ, skor 120-140 digolongkan sebagai kecerdasan yang sangat unggul. Sedangkan di atas 140 dianggap sebagai jenius.

IQ 136 yang dimiliki Candice pun sangat jarang di dunia. Dia termasuk 2% di antara populasi orang cerdas.

Candice pun masuk dalam anggota Mensa sejak ia berusia 17, yang merupakan kelompok IQ cerdas terbesar dan tertua di dunia.

Ia mengaku bahwa kerap terintimidasi. Banyak orang yang lebih sering menyebutnya seksi sampai 'bodoh' karena hanya melihat penampilannya saja.

"Aku memiliki banyak teman yang kutu buku, dan juga tomboy jadi aku sering diolok-olok karena punya penampilan yang berbeda," ujar Candice, seperti dikutip dari Mirror.

Candice pun mengaku bahwa dia malu mengakui bahwa dia punya IQ tinggi, terutama saat memulai hubungan romantis dengan pria.

"Aku pikir pria akan sangat terkejut jika tahu. Mereka melihatku sebagai wanita seksi, dan lainnya mengintimidasiku," ucapnya.

Meski punya otak cerdas, namun Candice tidak melanjutkan kuliahnya. Sempat kuliah, namun Candice lebih tertarik bergabung di website OnlyFans untuk menjual konten seksi.

"Kemungkinan penghasilan yang aku dapat dari OnlyFans jauh lebih besar daripada gaji awal dengan gelar ekonomi, dan bahkan lebih besar dari beberapa gaji yang lebih tinggi setelah bertahun-tahun kerja," jelasnya.

Baru setahun menjual konten di OnlyFans, Candice berpenghasilan 14 ribu poundsterling atau sekitar Rp 280 juta.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)