Aksi Sisca Kohl dan 5 ARMY yang Borong BTS Meal, Bikin Sedih Nggak Kebagian

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 15:45 WIB
ARMY Borong BTS Meal Sisca Kohl memborong BTS Meal Foto: dok. TikTok Sisca Kohl
Jakarta -

Demam BTS Meal membuat sejumlah penggemar tak kebagian menu kolaborasi Bangtan Boys dengan McDonald's. Selangkah di depan, content creator Sisca Kohl dapat memborong puluhan BTS Meal di hari perilisannya, Rabu (9/6/2021).

Tak tanggung-tanggung, Sisca Kohl membeli 40 paket BTS Meal yang menjadi incaran para ARMY (sebutan penggemar BTS). Aksinya pun menjadi tanda tanya bagi penggemar, sebab setiap orang dibatasi membeli dua paket BTS Meal di Indonesia.

Sisca Kohl pun menjadi sorotan lantaran memborong BTS Meal dan mengolahnya menjadi es krim. Selain ia dan adiknya Aliyyah Kohl, sejumlah orang telah memborong BTS Meal dan memamerkannya lewat konten video masing-masing.

Berikut aksi Sisca Kohl dan 5 ARMY lain yang memborong BTS Meal:

Sisca Kohl

"Bikin es krim BTS Meal check," seru Sisca Kohl dalam video TikTok yang diunggahnya, Rabu (9/6/2021) kemarin.

"Aku tidak beli terlalu banyak, agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku," sambung Sisca Kohl menunjukkan 40 paket BTS Meal yang tersusun rapi di atas meja.

ARMY Borong BTS MealARMY Borong BTS Meal Foto: dok. TikTok Sisca Kohl

Sisca Kohl lalu mencampurkan seperangkat BTS Meal yang terdiri dari chicken nugget, french fries, dan minuman soda untuk diblender. Ia mengolah menu incaran ARMY itu menjadi es krim.

Alhasil, aksinya ramai dikomentari ARMY Indonesia di jagat Twitter. Tak sedikit yang khawatir, bila penggemar akan kehabisan BTS Meal setelah diborong oleh Sisca Kohl.

"apa kabar army yg sedaerah sama sisca kohl?? apakah masih kebagian bts meal?? 😭😭" tanya akun 4thgenfangirl.

"Sisca kol, atuhlah napa diborong banyak sih, pake segala dibikin eskrim, kan kalo army lain ga kebagian kasian 😢," timpal akun apnitami.


Chef Arnold dan Istri

Hype BTS Meal juga dibagikan Chef Arnold lewat Instagram Story (@arnoldpo) sembari memegang cup minuman soda. Di sampingnya, ada Chef Renatta yang tengah mengunyah chicken nugget hasil kolaborasi McDonald's dan BTS.

"Yang lagi rame katanya. Bayar 3 juta buat BTS nugget," tulis Chef Arnold yang mendapatkan BTS Meal di hari perilisannya.

ARMY Borong BTS MealARMY Borong BTS Meal Foto: dok. Instagram arnoldpo

Tak lama setelah itu, Chef Arnold membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang istri, Tiffany Soetanto. Ia memborong 15 paket BTS Meal yang membuat putranya Arthur senang.

"Arthur happy, Sus happy," ujar Tifanny. "Lol, Good," balas Chef Arnold.

Chef Arnold pun membagikan foto yang dikirimkan sang istri. Arthur terlihat gemas bak ARMY cilik, yang mengenakan kaus BTS berwarna hitam dan berpose di depan meja yang dipenuhi BTS Meal.

Keluarga Alviand Miracle

Menyambut perilisan BTS Meal, Alviand Miracle dan keluarganya memilih mengantri di drive thru. YouTuber yang berdomisili di Bali ini pun mengajak istri dan kedua putrinya mengenakan baju ungu.

Sesuai ketentuan McDonald's Indonesia, setiap orang hanya dapat membeli dua paket BTS Meal dalam satu kali pembelian. Alviand dapat membeli enam paket, dengan struk yang terpisah.

ARMY Borong BTS MealARMY Borong BTS Meal Foto: dok. YouTube Alviand Miracle

"Woww teman-teman gimana? Aku sudah tidak sabar untuk memakan ini, menu McDonald's yang berkolaborasi dengan BTS," seru Alviand memamerkan paket BTS Meal yang tersusun di atas meja.

Dalam video berjudul 'VIRAL LANGSUNG JADI ARMY KITA BORONG SEMUA MENU MCDONALD'S BTS MEAL‼️ AUTO MUKBANG‼️😍' yang diunggah Kamis (10/6/2021), Alviand dan keluarga tampak menikmati BTS Meal yang menjadi incaran ARMY.

Lil Cherry

Rapper asal Korea Selatan, Lil Cherry memborong tujuh paket BTS Meal bersama rekannya Goldbuuda. Hal itu dipamerkan Lil Cherry lewat video yang diunggahnya melalui akun TikTok (@lilcherryontop).

BTS Meal telah dirilis di Korea Selatan sejak Kamis (27/5/2021) lalu. Namun, Lil Cherry baru unjuk aksi mukbang alias makan besarnya, Sabtu (6/6/2021) kemarin dalam tiga video berbeda.

ARMY Borong BTS MealARMY Borong BTS Meal Foto: dok. TikTok Lil Cherry

Menambah semarak mukbang, Lil Cherry memilih lagu 'MUKKBANG!' yang dipopulerkannya sebagai backsound saat menyantap BTS Meal. Ia pun dikenal dengan julukan 'Mukbang Mama' oleh penggemar.

Aisar Khaledd

Malaysia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dapat merasakan menu kolaborasi McDonald's dan BTS. ARMY asal Negeri Jiran dapat merasakan BTS Meal sejak Rabu (26/5/2021) lalu.

Aisar Khaledd, content creator asal Malaysia menantang dirinya untuk menghabiskan 10 paket BTS Meal. Ia lebih dulu memborong dengan mengantri di drive thru bersama temannya Syasya Rushdiena.

ARMY Borong BTS MealARMY Borong BTS Meal Foto: dok. YouTube Aisar Khaledd

"So, hari ini kita orang nak pergi beli BTS Meal. Aku nak makan BTS Meal sebanyak sepuluh set. Orang cakap kalo kita makan BTS Meal akan jadi auto Korea," seru Aisar Khaledd dalam video yang diunggah Minggu (30/5/2021).

Pada akhirnya, Aisar menyerah dan menghabiskan dua cup minuman, satu french fries, lima kotak chicken nugget dalam waktu 17 menit 45 detik. BTS Meal yang tersisa ia bagikan kepada orang-orang di sekitarnya. Apakah Sisca Kohl melakukan hal yang sama?



Simak Video "Respons HYBE soal Cryptocurrency 'ARMY COIN' yang Catut Nama BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)