Wawancara Eksklusif Pemain So I Married an Anti Fan: Ini Alasan Wajib Nonton

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 09 Jun 2021 13:00 WIB
Choi Tae Joon Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

Penayangan drama Korea So I Married an Anti Fan telah dinanti-nanti penggemar. Pasalnya, penggemar lebih dulu menonton versi film yang dibintangi Chanyeol EXO.

Drama Korea So I Married an Anti Fan diadaptasi dari novel populer karangan Kim Eun Jung. Kisah yang diangkat pun menarik perhatian penggemar idol KPop.

So I Married an Anti Fan mengisahkan pertemuan seorang idol KPop dan reporter yang menjadi haters-nya. Keduanya mulai jatuh cinta saat harus tinggal bersama.

Baru-baru ini, para pemain So I Married an Anti Fan mengenalkan karakternya. Dalam wawancara eksklusif dengan iQiyi, Choi Tae Joon lebih dulu berkomentar.

Sang aktor memerankan karakter Hoo Joon, idol KPop yang dikelilingi banyak penggemar. Ia tampak dingin karena menyimpan rasa sakit dari cinta pertamanya.

"Hoo Joon adalah seorang superstar dengan banyak penggemar dari seluruh dunia. Meskipun dia mendapat banyak pujian dari penggemar yang tak terhitung jumlahnya, dia merasa sangat kosong dan kesepian pada saat yang sama," ujar Choi Tae Joon.

So I Married an Anti-FanChoi Tae Joon di drama Korea So I Married an Anti Fan Foto: dok. iQIYI

Menariknya, ada satu hal yang menjadi kesamaan bintang So I Married an Anti Fan itu dengan karakternya. Choi Tae Joon dan Hoo Joon sama-sama suka bermain game.

"Sama seperti Hoo Joon, aku suka bermain game. Setiap kali game baru akan keluar, aku menghitung mundur hari rilisnya," tambah kekasih Park Shin Hye itu.

Giliran Sooyoung memperkenalkan karakternya dalam drama Korea So I Married an Anti Fan. Ia berperan sebagai seorang reporter yang ulet bernama Geun Young.

Karakternya bercita-cita menjadi 'wonder woman' di dunia media. Hingga pada akhirnya, Geun Young bertemu Hoo Joon saat menghadiri sebuah acara pembukaan club.

"Geun Young dianggap sebagai karakter paling biasa yang pernah aku mainkan. Meskipun dia memiliki penampilan rata-rata dan tidak memiliki bakat khusus, perhatiannya tersembunyi di dalam, humornyalah yang membuatnya bersinar," ungkap Sooyoung.

So I Married an Anti-FanSooyoung di drama Korea So I Married an Anti Fan Foto: dok. iQIYI

Lebih lanjut, member Girls' Generation itu mengungkap kesamaannya dengan Geun Young. Hal ini pula yang membuat karakternya semakin unik dan kuat.

"Sebenarnya, aku juga terbiasa menggunakan humor untuk meredakan ketidaknyamanan dan kecanggungan yang mungkin muncul ketika menunjukkan perhatian atau kebaikan kepada orang lain," timpal Sooyoung.

Ada pula karakter 'villain' yang menambah intrik drama Korea So I Married an Anti Fan. Adalah Chansung, yang memerankan karakter JJ sebagai rival Hoo Joon.

JJ menjalani masa trainee bersama Hoo Joon, hanya saja tak sepopuler rivalnya itu. Ia menjadi pewaris dan CEO agensi KPop yang 'merebut' cinta pertama Hoo Joon.

"JJ adalah karakter yang sangat menyedihkan. Dia tidak pernah menerima perawatan dan cinta dari keluarga, dan dia pikir dia tidak bisa dibandingkan dengan kakak laki-lakinya dalam aspek apa pun," ujar Chansung.

So I Married an Anti-FanChansung di drama Korea So I Married an Anti Fan Foto: dok. iQIYI

Di balik itu, JJ harus menanggung beban dari tekanan keluarganya. Member 2PM itu lalu menyinggung hal yang mungkin dipikirkan penonton So I Married an Anti Fan.

"Ketika orang-orang menonton JJ dalam drama, mereka mungkin berpikir, "Dia mengerikan," atau "Mengapa dia melakukan ini?" Tapi terkadang, kamu bisa mengerti alasan dari kelakuannya dan bersimpati padanya," beber Chansung.

Masing-masing pemain memberikan alasan wajib menonton drama Korea So I Married an Anti Fan. Menurut Choi Tae Joon, hasil kerja keras mereka yang bersenang-senang selama proses syuting akan tergambarkan dalam drama ini.

"Menurut pendapatku, jika orang-orang yang bekerja sama semuanya luar biasa, maka hasilnya tidak akan menjadi buruk. Kami semua menaruh dedikasi yang serius dalam drama ini, jadi aku harap penonton akan menyukainya," seru Choi Tae Joon.

Sooyoung melihat unsur romansa dan dunia KPop sebagai daya tarik drama Korea So I Married an Anti Fan. Menurutnya, penonton akan jatuh cinta dengan karakter drama Korea ini.

So I Married an Anti-FanSo I Married an Anti Fan Foto: dok. iQIYI

"Baik unsur romansa dan juga KPop dimasukkan ke dalam drama ini, jadi tentu saja kamu tidak boleh melewatkan acara ini. Hahaha," sahut Sooyoung.

Chansung memberikan jawaban senada yang melengkapi pendapat Choi Tae Joon dan Sooyoung. "Penonton akan menemukan bahwa ini adalah drama yang semakin seru dan mereka nikmati saat mereka menontonnya," pungkas bintang So I Married an Anti Fan itu.

Sementara itu, drama Korea So I Married an Anti Fan masih on going dan telah menayangkan 12 episode. Penonton dapat melihat chemistry Choi Tae Joon dan Sooyoung setiap Jumat dan Sabtu pukul 16.00 WIB di iQiyi.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)