Bintang The Penthouse 3 Ini Bikin Tas Seharga Rp 51,3 Juta Sold Out

R Chairini Putong - wolipop Senin, 07 Jun 2021 11:15 WIB
Bong Tae Gyu Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penggemar drama Korea The Penthouse 3 pasti sudah tak asing dengan sosok Bong Tae Gyu. Penampilannya dalam season pertama menjadi perbincangan hangat di antara penggemar.

Bintang The Penthouse 3 ini dikisahkan sebagai putra tunggal keluarga hakim dan pengacara kaya. Lee Kyu Jin (pemain Bong Tae Gyu) sangat dimanja orang tuanya dan kerap mengenakan barang mewah.

Salah satu tas unik yang dikenakannya mencuri perhatian penggemar The Penthouse 3. Bong Tae Gyu mengenakan tas berbentuk anjing koleksi desainer Thom Browne yang bernilai fantastis.

Tas hitam 'Pebbled Leather Hector' dijual seharga 3,600 dollar atau sekitar Rp 51,3 juta. Berkat Bong Tae Gyu, koleksi desainer asal New York itu dapat terjual habis karena bikin penggemar gemas.

Alhasil, desainer Thom Browne mengirimkannya hadiah sebagai tanda terima kasih. Hal itu diungkap langsung oleh Bong Tae Gyu saat tampil di program televisi SBS 'Tiki taCAR' pada Senin (6/6/2021).

Bong Tae GyuBong Tae Gyu di The Penthouse Foto: dok. SBS

Bong Tae Gyu mendapat hadiah tas berbentuk kelinci dari koleksi Thom Browne. Sang desainer bahkan menuliskan pesan tulis tangan yang berbunyi, "Dear Taegyu, Happy holidays... Enjoy... x Thom."

Bintang The Penthouse 3 itu tak dapat menyembunyikan antusiasnya saat mendapat hadiah dari Thom Browne. Sebab, Bong Tae Gyu telah lama mengagumi koleksinya dan menaruh perhatian pada bidang fashion.

"Dia adalah desainer yang selalu aku kagumi. Jadi bagiku, lebih dari hadiah, aku sangat senang menerima pesan tulis tangan darinya," ungkap Bong Tae Gyu.

Tas 'Black Pebbled Calfskin' berbentuk kelinci itu kemudian dikenakannya dalam season kedua The Penthouse. Harganya pun tak kalah fantastis, mencapai 2,590 dollar atau sekitar Rp 36,9 juta.

Bong Tae GyuBong Tae Gyu, bintang The Penthouse Foto: dok. SBS

Lebih lanjut, Bong Tae Gyu mengungkap alasannya mengenakan koleksi Thom Browne dalam season pertama The Penthouse. Menurutnya, tas berbentuk anjing itu sangat cocok dengan karakter Lee Kyu Jin.

"Aku pikir merek ini cocok dengan karakterku. Karena Gyu Jin adalah anak mama, dan ada 10 aturan yang harus kamu ikuti saat mengenakan Thom Browne," jelas Bong Tae Gyu.

Seperti diketahui, Thom Browne membuat 10 aturan untuk mengenakan setelan jasnya dengan benar. Bong Tae Gyu kemudian mengusulkan idenya kepada tim produksi drama Korea The Penthouse 3.

"Sebagai anak mama, karakternya harus disiplin dan mengikuti aturan ibunya, dan aku pikir itu sangat cocok untuknya. Jadi aku membuat saran, dan untungnya, mereka setuju," pungkas bintang The Penthouse 3 itu.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)