4 Hal yang Dapat Dinantikan di The Penthouse 3, Tayang Malam Ini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 04 Jun 2021 12:15 WIB
The Penthouse 3 Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 3 akan tayang malam ini. Ada banyak hal yang dapat dinantikan penggemar sebagai puncak dari kisah persaingan penghuni Hera Palace.

The Penthouse 3 menyisakan teka-teki besar terkait kematian Logan Lee (pemain Park Eun Seok). Ada pula dua karakter baru yang diduga menjadi tangan kanan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon).

Seperti dua season sebelumnya, The Penthouse 3 akan meninggalkan petunjuk yang menentukan alur cerita. Tim produksi pun membagikan spoiler menjelang penayangan perdananya.

"Tontonlah The Penthouse 3 sampai akhir, di mana pertanyaan-pertanyaan yang telah 'digigit' setiap season akan terurai dengan kesimpulan yang disebabkan oleh keserakahan para villain."

Drama Korea The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia dapat pula menonton 11 episode The Penthouse 3 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut empat hal yang dapat dinantikan dari penayangan perdana The Penthouse 3:

1. Sinergi Akting dan Alur Cerita The Penthouse 3

Para pemain dan tim produksi The Penthouse 3 telah memukau penonton dari season pertama. Sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Soon Ok meramu alur cerita yang bikin penonton geram dan penasaran hingga saat ini.

The Penthouse 3Lee Ji Ah di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Para pemain The Penthouse 3 dapat pula menggambarkan karakternya secara sempurna. Seperti Eugene dan Lee Ji Ah, sebagai sosok ibu yang rela mengorbankan segalanya demi anak-anaknya.

Ada pula Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon, yang menggambarkan keserakahan para kaum elit, yang mengutamakan kekayaan dan kehormatannya. Setiap karakter The Penthouse 3 terlihat menonjol dengan ceritanya masing-masing.

2. Tiga Karakter Misterius The Penthouse 3

Sebelumnya, Jin Boon Hong (pemain Ahn Yeon Hong) diperkenalkan sebagai karakter baru dalam season kedua. Ia menjadi tutor privat Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin), yang mulai terobsesi dengannya.

The Penthouse 3On Joo Wan di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Penonton dapat menantikan dua karakter baru yang akan akan menambah ketegangan The Penthouse 3. Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan) dikenalkan sebagai pria misterius yang mengajak Logan Lee berbincang di pesawat.

Sedangkan Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) merupakan ayah dari Yoo Je Ni (pemain Jin Ji Hee) yang baru keluar dari penjara. Ketiga karakter memiliki hubungan misterius dengan penghuni Hera Palace.

3. Kisah Balas Dendam The Penthouse 3

Trilogi The Penthouse berfokus pada dua topik penting di tengah masyarakat Korea, yaitu real estate dan pendidikan. Dua topik itu dapat menggambarkan keserakahan dan melahirkan niat balas dendam di Hera Palace.

The Penthouse 3Uhm Ki Joon di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

The Penthouse 3 akan lebih menegangkan karena setiap karakter 'dipaksa' untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang yang mereka cintai. Sementara para villain tetap memberi makan keserakahannya.

4. Akhir dari Kekejian Penghuni Hera Palace

Di akhir season kedua, Oh Yoon Hee (pemain Eugene) menyerahkan diri atas pembunuhan Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min). Alhasil, kebenaran di balik kasus tersebut terungkap dan villain Hera Palace lainnya dipenjara.

The Penthouse 3Eugene di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Saat dipenjara, Joo Dan Tae mendapat sebuah surat kabar yang dicoret-coret dengan spidol dan bertuliskan "H-9 Hingga Logan Lee Keluar." Tak lama setelah itu, Logan Lee meninggal terkena ledakan bom di hadapan Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah).

Para penghuni Hera Palace kini harus menghadapi tragedi kematian Logan Lee. Shim Su Ryeon akan mengambil tindakan untuk membalaskan dendam kekasihnya. Penonton dapat melihat akhir dari kekejian kaum elit di The Penthouse 3.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)