Penyanyi Dolly Parton Pakai Makeup Saat Tidur, Alasannya Takut Gempa Bumi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 15:32 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Dolly Parton attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Dolly Parton setiap harinya menggunakan makeup, bahkan ketika dia tidur pun riasan di wajahnya tidak dihapus. Wanita 75 tahun itu mengungkapkan alasan mengejutkan di balik kebiasannya itu.

Berbicara kepada WSJ Magazine, Dolly mengaku bahwa jika ada hal-hal darurat seperti gempa bumi yang mengharuskannya untuk keluar rumah dirinya, penampilannya tetap glamour.

"Aku melakukan semua pekerjaan kecantikanku dan membersihkan wajahku di pagi hari karena biasanya aku merias wajah di malam hari. Karena aku tidak pernah tahu apakah akan ada gempa bumi atau tornado atau badai, dan aku harus keluar rumah di tengah malam," ungkapnya.

Dalam kondisi pandemi, di mana lebih banyak beraktivitas di dalam rumah tidak membuat Dolly Parton menggunakan pakaian asal-asalan. Penyanyi yang dikenal dengan penampilan glamournya itu menghindari menggunakan sweatpants.

WEST HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 15:  Dolly Parton attends the Variety and Women In Film's 2017 Pre-Emmy Celebration at Gracias Madre on September 15, 2017 in West Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)Dolly Parton Foto: Getty Images

Dolly lebih memilih piyama jubah sebagai baju rumahnya. "Aku menyebutnya sebagai baju bayi karena bahannya yang lembut seperti bayi. Tapi aku tidak mau menggunakan sweat clothes," tegasnya.

Dolly pun mengaku tidak pernah mengalami 'bad hair day.' Penyanyi country itu memiliki banyak koleksi wig yang akan menyelamatkan penampilannya.

Dalam wawancara dengan Marie Claire beberapa waktu lalu, Dolly mengatakan bahwa dia bahkan menggunakan high heels meski di rumah saja.

"Aku memakai high heels setiap saat. Tidak selalu setinggi saat aku manggung, tapi aku pendek. Dan aku harus pakai high heels untuk mengambil barang di kabinetku," tutur Dolly Parton.



Simak Video "Curhatan Cewek Saat Alat Make Up Pecah dan Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)