Dolly Parton Bangun Jam 3 Pagi Tiap Hari, Dandan & Pakai Heels Walau di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Des 2020 14:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Dolly Parton attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Dolly Parton telah menerima nominasi Grammy Awards sebanyak 50 kali, menjual lebih daro100 juta album, hingga kegiatan terbarunya adalah berdonasi untuk vaksin Corona. Dolly Parton yang sudah berusia 74 tahun masih terus mencari kesibukan.

Ya, meski sudah tidak muda lagi, Dolly Parton masih semangat beraktivitas. Sang penyanyi senior itu bahkan memilih untuk bangun pagi-pagi buta agar bisa memenuhi kegiatannya yang segudang.

"Aku tipe orang yang sangat, sangat, sangat pagi," ujar Dolly Parton kepada Marie Claire.

"Aku selalu bangun setiap pukul 3 a.m," tambah Dolly.

Dolly pun mengaku tidak terlalu banyak tidur. Setiap harinya dia hanya tidur sekitar tiga sampai lima jam.

WEST HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 15:  Dolly Parton attends the Variety and Women In Film's 2017 Pre-Emmy Celebration at Gracias Madre on September 15, 2017 in West Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)Dolly Parton Foto: Getty Images

Hal utama yang dilakukannya setelah bangun tidur adalah berdoa. "Aku orang yang spiritual. Setiap hari sebelum aku melakukan apapun, aku bangun dan aku berterima kasi kepada tuhan atas malam ini dan meminta untuk diberkati hari itu dan memberikan hal-hal yang baik," ucap Dolly.

Dolly mengatakan bahwa sejak pukul 3 pagi sampai 7 pagi waktunya untuk mengisi spiritualnya, dan bekerja. Dolly menambahkan bahwa dia selesai bekerja di saat hari masih tenang.

"Aku menyelesaikan pekerjaan saat waktu dunia masih tenang, energi turun, dan aku seperti petani," kata Dolly.

Uniknya, Dolly pun di pagi hari sudah tampil cetar seperti saat dia tampil di publik. Makeup yang sudah on-fleek, rambut tertata rapi, bahkan menggunakan high heels, meski hanya di rumah saja.

"Aku memakai high heels setiap saat. Tidak selalu setinggi saat aku manggung, tapi aku pendek. Dan aku harus pakai high heels untuk mengambil barang di kabinetku," tuturnya.



Simak Video "Gamis dan Tunik Banyak Diburu Jelang Lebaran Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)