Lee Je Hoon Belum Move On, Ingin Drakor Taxi Driver Ada Season Kedua

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 19:30 WIB
Lee Je Hoon Foto: dok. SBS
Jakarta -

Lee Je Hoon tampaknya belum move on dari drama Korea Taxi Driver. Dalam sejumlah kesempatan, sang aktor mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan kisah layanan taksi balas dendam.

Sebelumnya, Lee Je Hoon menjadi perbincangan hangat karena aksinya dalam drama Korea Taxi Driver. Ia berperan sebagai Kim Do Gi, supir taksi mewah yang membalas dendam para kliennya.

Drama Korea Taxi Driver menandai comeback Lee Je Hoon setelah absen selama satu tahun. Demi memerankan peran, ia mengikuti kelas di sekolah action dan berolahraga secara konsisten.

Dan kini, Taxi Driver resmi tamat setelah menayangkan episode terakhirnya Sabtu (29/5/2021) kemarin. Drama Korea yang dibintangi Lee Je Hoon ini mencetak rating tinggi sebesar 12,6 persen.

Seperti penonton, Lee Je Hoon berharap drama Korea Taxi Driver akan digarap hingga season kedua. Hal itu diungkap oleh sang aktor saat ditanyakan harapannya setelah menyelesaikan syuting.

"Kalau aku pribadi punya harapan, aku ingin melanjutkan kisah Taxi Driver bersama (para pemain) dan kita tetap sehat dan bahagia," ungkap Lee Je Hoon, dalam video yang diunggah channel YouTube SBS Catch.

Lee Je HoonLee Je Hoon Foto: dok. YouTube SBS Catch

Dalam wawancaranya dengan Sports Chosun, Lee Je Hoon mengaku tak lega dan justru 'menyesal' setelah syuting drama Korea Taxi Driver. Ia masih ingin menghabiskan waktu dengan tim produksi dan para pemain.

"Kami sudah syuting untuk waktu yang lama, jadi ada banyak penyesalan karena ini sudah berakhir. Ketimbang merasa lega untuk berpisah dengan Kim Do Gi dan Taxi Driver, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan tim Rainbow Taxi, jadi aku harap kami bisa bertemu lagi dalam waktu dekat," ujar aktor berumur 36 tahun itu.

Episode terakhir Taxi Driver, meninggalkan teka-teki dan potensi akan adanya season kedua. Meskipun begitu, Lee Je Hoon menilai ending dari drama Korea yang diadaptasi dari webtoon 'The Deluxe Taxi' ini sangat ideal.

Drama Korea Taxi DriverLee Je Hoon di drama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

"Aku pikir cerita ke depannya dapat beralih pada bagaimana Rainbow Taxi dapat membantu menyelesaikan situasi atas nama keadilan dan dengan bantuan pihak berwenang," tambah Lee Je Hoon, terkait alur cerita season kedua Taxi Driver.

Lee Je Hoon pun senang melihat antusias penonton yang menginginkan season kedua Taxi Driver. Sebab, drama Korea ini dapat menjadi pengingat akan hubungan manusia agar menjalani kehidupan yang lebih bermakna.

"Aku pikir episode terakhir yang membuat pemirsa lebih semangat dengan masa depan Rainbox Taxi itu luar biasa. Ketika aku selesai syuting, aku ingin terus memainkan karakter (Kim Do Gi) tersebut," pungkas Lee Je Hoon.

Tahun ini, sang aktor juga mencuri perhatian sebagai pembersih trauma di drama Korea Move to Heaven. Penggemar Lee Je Hoon jalur Taxi Driver, dapat menyaksikan chemistry-nya dengan Tang Joon Sang di Netflix.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)