Pakai Bikini, Model Paulina Porizkova Pamer Tubuh Seksi di Usia 56

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 17:33 WIB
Paulina Porizkova Paulina Porizkova (Foto: Instagram/@paulinaporizkov)
New York City -

Usianya boleh saja berkepala lima, tapi model Paulina Porizkova tak kehilangan rasa percaya dirinya untuk tampil seksi. Foto terbaru yang diunggah dia di Instagram menjadi buktinya.

Foto tersebut memperlihatkan Paulina Porizkova berpose dalam balutan bikini two-piece emas sambil memegang pilar kayu di sebelahnya dengan latar pantai.

Pada keterangan foto, ia mengatakan bahwa bikini tersebut sudah berusia sekitar lima tahun tapi belakangan menjadi salah satu item favoritnya.

[Gambas:Instagram]



"A vacation pick: doing my best impersonation of a wood pillar. In a string bikini. This one is probably about five years old, but it's become a recent favorite," tulis ibu dua anak ini.

Wanita 55 tahun ini berpendapat bahwa seksi tidak mengenal batas usia.

Pada Senin (1/2/2021), model yang populer di era 80 dan 90-an ini mengunggah foto dirinya tanpa sehelai pun kain di kamar tidur. Area intim hanya ia tutupi dengan tangan dan pinggiran kayu tempat tidur.

Lewat tulisan di caption, Paulina Porizkova menyoroti tentang persepsi seksi yang ada di sebagian besar masyarakat. Bahwa seksi hanya 'milik' wanita berusia muda.

"Ketika di usia 20-an dan 30-an, semakin minim baju yang saya kenakan - maka saya akan lebih populer. Tapi di usia 40-an, saya bisa saja jalan-jalan dengan tubuh telanjang dan hanya dianggap sebagai perbuatan tidak senonoh," tulisnya.

Dia melanjutkan, "Kemudian di usia 50-an, saya dicaci maki karena tampil tanpa busana. 'Pakai bajumu, Nek. Haus perhatian, ya? Kamu sedikit putus asa? Kamu menyedihkan'."



Simak Video "Cara Rita Sugiarto Tetap Bugar di Usia Kepala 5"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)