ADVERTISEMENT

Sinopsis dan Pemain Racket Boys, Drakor Terbaru 2021 Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 11:16 WIB
Racket Boys Foto: dok. SBS
Jakarta -

Racket Boys menyuguhkan alur cerita segar di antara drama Korea romantis yang on-going. Drama Korea ini dibintangi sejumlah aktor muda, termasuk Tang Joon Sang yang populer sebagai Geu Ru di Move to Heaven.

Racket Boys digarap oleh sutradara Jo Young Gwang, yang sebelumnya menggarap drama Korea 49 Days dan Hyde Jekyll Me. Penulisan naskahnya dipercayakan pada Jung Bo Hoon, yang menggarap Prison Playbook.

Penayangan perdana drama Korea Racket Boys, Senin (31/5/2021) pun mendapat sambutan hangat. Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Racket Boys meraih rating tinggi sebesar 5,7 persen dan 6 persen.

Drama Korea Racket Boys dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia dapat pula menonton drama Korea Racket Boys dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Berikut sinopsis dan pemain drama Korea Racket Boys, yang hangat diperbincangkan:

Sinopsis Drama Korea Racket Boys

Drama Korea Racket Boys mengisahkan kehidupan remaja laki-laki dan perempuan berumur 16 tahun, dengan segala tantangan yang dihadapi sebagai anggota klub bulu tangkis.

Dikisahkan SMP Haenam Seo memiliki klub bulu tangkis, dalam kondisi yang buruk. Mereka hanya memiliki tiga anggota, dan tak dapat mengikuti kejuaraan selama beberapa tahun terakhir.

Hingga akhirnya, pelatih Kim Sang Kyung (pemain Yoon Hyeon Jong) pindah dari Seoul bersama anaknya Yoon Hae Kang (pemain Tang Joon Sang) dan Yoon Hae In (pemain Ahn Se Bin) untuk melatih mereka.

Ra Yeong Ja (pemain Oh Na Ra), seorang pemain bulu tangkis legendaris, juga akan melatih para remaja yang bermimpi menjadi atlet bulu tangkis. Mereka mulai bertumbuh seiring waktu saat berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior.

Pemain Drama Korea Racket Boys

1. Kim Sang Kyung

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Kim Sang Kyung Foto: dok. SBS

Aktor berumur 48 tahun ini telah membintangi sejumlah drama Korea seperti What Happens to My Family dan terbaru Miss Lee. Dalam drama Korea Racket Boys, Kim Sang Kyung berperan sebagai Yoon Hyeon Jong, pelatih bulu tangkis dan ayah dari Hae Kang. Ia pindah ke pedesaan untuk mendapatkan lebih banyak uang.


2. Oh Na Ra

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Oh Na Ra Foto: dok. SBS

Bintang Racket Boys ini lebih dulu dikenal dengan perannya dalam drama Korea Yong Pal, Hyde Jekyll Me, dan Sky Castle. Oh Na Ra berperan sebagai Ra Yeong Ja, pelatih bulu tangkis yang dijuluki 'Ranos' karena galak. Ia merupakan ibu dari Hae Kang dan Hae In.

3. Tang Joon Sang

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Tang Joon Sang Foto: dok. SBS

Aktor berumur 17 tahun ini sukses mencuri perhatian lewat drama Korea Crash Landing On You dan Move to Heaven. Dalam drama Korea Racket Boys, Tang Joon Sang berperan sebagai Yoon Hae Kang, mantan atlet bulu tangkis dan penggemar bisbol. Ia kembali bermain bulu tangkis setelah pindah ke pedesaan.

4. Son Sang Yeon

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Son Sang Yeon Foto: dok. SBS

Son Sang Yeon menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama Korea seperti Two Cops dan Dr. Romantic 2. Drama Korea Racket Boys menandai debut aktor berumur 19 tahun ini sebagai second lead. Ia berperan sebagai Bang Yoon Dam, kapten klub bulu tangkis SMP Haenam Seo dengan label ace player.

5. Choi Hyun Wook

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Choi Hyun Wook Foto: dok. SBS

Aktor rookie ini memulai debut aktingnya pada 2019 lewat web drama Real:Time:Love. Choi Hyun Wook populer di Instagram (@_choiiii__) karena memiliki paras yang tampan. Ia berperan sebagai Na Woo Chan, anggota klub bulu tangkis SMP Haenam Seo yang kerap berperan sebagai penengah di tengah perseteruan.

6. Kim Kang Hoon

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Kim Kang Hoon Foto: dok. SBS

Kim Kang Hoon langganan menjadi versi muda aktor dalam sejumlah drama Korea seperti Start Up dan 18 Again. Ia identik dengan karakternya Pil Gu, di drama Korea When The Camellia Blooms. Aktor berumur 11 tahun ini berperan sebagai Lee Yong Tae, anggota klub bulu tangkis SMP Haenam Seo termuda dan penggemar berat atlet Lee Yong Dae.

7. Lee Jae In

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Lee Jae In Foto: dok. SBS

Bintang Racket Boys ini memulai debut aktingnya sejak umur 8 tahun lewat drama Korea Ice Adonis. Hingga kini, Lee Jae In telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Beautiful World dan Undercover. Ia berperan sebagai Han Se Yoon, anggota klub bulu tangkis yang bermimpi menjadi pemain termuda di tim nasional.

8. Lee Ji Won

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys, Lee Ji Won Foto: dok. SBS

Aktris berumur 14 tahun ini memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung drama Korea The Producers. Lee Ji Won kemudian membintangi Sky Castle, Romance Is A Bonus Book, dan The Uncanny Counter. Di Racket Boys, ia berperan sebagai Lee Han Sol, anggota klub bulu tangkis yang bertalenta dan teman dari Han



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)