Terpopuler Sepekan: Kisah Crazy Rich Malang yang Dulu Makan Rp 15 Ribu Sehari

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 30 Mei 2021 17:51 WIB
Shandy Purnamasari Foto: Instagram: @shandypurnamasari
Jakarta -

Berita terpopuler sepekan datang dari kisah pasangan crazy rich asal Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Tak hanya bergelimang harta karena bisnis keduanya, pasangan tersebut juga sering berbagi kepada yang membutuhkan. Baru-baru ini, Gilang dan Shandy pun kembali menceritakan perjalanan hidup mereka yang pernah hidup susah sebelum punya vila mewah hingga pesawat pribadi seperti sekarang.


Dalam video terbarunya, Boy William main ke vila mewah pasangan Crazy Rich Malang. Boy pun dibawa jalan-jalan ke rumah dua lantai yang punya lift, kolam renang, ruang menonton, wardrobe bak butik branded, gym hingga garasi penuh mobil mewah selagi mendengarkan kisah sukses pemiliknya.

Di kesempatan tersebut Gilang dan Shandy mengaku tidak takut jika suatu hari semuanya diambil oleh Tuhan karena pernah susah hingga tidak khawatir jika harus kembali hidup sederhana. "Kita pernah susah, kita pernah makan Rp 5 ribu, Rp 15 ribu sehari jadi kalau amit-amit diambil kita udah pernah (merasakan)," kata Shandy.

"Kalaupun semuanya diambil aku bilang yang penting aku sama kamu berdua saja sama anak-anak, karena semua titipan dan kita nggak usah merisaukan dan (semakin banyak rezeki) harus semakin banyak berbagi," tambah Gilang.

Pasangan crazy rich Malang, Shandy dan GilangPasangan crazy rich Malang, Shandy dan Gilang Foto: YouTube Boy William

Bagi Gilang dan Shandy, berbagi tampaknya memang menjadi salah satu prinsip hidup sekaligus faktor kesuksesan mereka. Shandy mengaku jika di awal pernikahan ia diajari untuk bersedekah oleh sang suami meski penghasilan pas-pasan. Saat Shandy tak bekerja dan gaji Gilang baru Rp 3 juta, mereka selalu menyisihkan paling tidak Rp 100 ribu untuk disumbangkan ke panti asuhan. "Ketika berbagai hati jadi lega dan rezeki ada saja," kata Gilang.

Shandy diketahui merupakan founder dari brand kecantikan Ms Glow yang kini punya tiga pabrik dan satu klinik. Sedangkan Gilang merupakan co-founder dari Ms Glow Men dan pemilik Juragan 99 Trans yang bergerak di bidang transportasi darat. Kegigihan keduanya dalam berbisnis membawa mereka ke posisi sekarang.

"(Sebelum pacaran) waktu itu dia udah punya usaha, aku nggak cari cowok yang tajir atau punya orangtua kaya tapi dia udah punya usaha walau masih sekolah, usaha cuci motor, dan aku kagum sama dia karena nggak semua cowok bisa support istrinya berkarier, menghabiskan waktu seharian untuk kerja," tutur wanita 29 tahun itu.

"Aku memang nggak pengen punya istri di rumah doang, ngurusin anak. Pengen istri ber-value bisa punya uang sendiri, beli tas, beli mobil sendiri malah dapetnya luar biasa, dia bisa beli tas Hermes, beli mobil, rumah. Makanya aku bersyukur punya Shandy. Jujur dulu aku kerja di bank sekarang aku ikut dia karena dia yang punya Ms Glow, aku pegawai, siap bos," kata Gilang kepada Shandy.

Terakhir Gilang memberikan tips suksesnya kepada netizen. "Intinya kalau pengen sukses tuh selalu fokus, dari dulu aku seneng banget nge-list mimpi, jaman dulu pengen beli mobil Honda Jazz, rumah kecil, umrah. Sekarang ketika udah punya mobil besar, supercar, private jet, apa aja, tambah lagi list mimpi lain lagi. Ketika mimpinya udah tercapai kita bikin mimpi-mimpi baru dan terakhir harus yakin. Waktu jaman susah aku yakin bakal jadi orang sukses," tutur pria 32 tahun itu kepada Boy.



Simak Video "Jerit Perajin Dibalik Keindahan Kain Ulos Khas Batak"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)