Wawancara Eksklusif

Para Pemain My Roommate Is A Gumiho Ungkap Sifat Asli Hyeri

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 30 Mei 2021 09:00 WIB
My Roommate Is A Gumiho Hyeri pemain drama Korea My Roommate Is A Gumiho. Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho telah dinanti-nanti oleh penggemar. Pasalnya, Hyeri dan Jang Ki Yong telah menunjukkan chemistry kuat dalam pemotretan majalah 1st Look.

Pasangan drama Korea My Roommate Is A Gumiho itu menjadi perbincangan hangat karena dinilai serasi. Alhasil, penayangan perdananya, Rabu (26/5/2021) meraih rating tinggi sebesar 5,2 persen.

Ada pula pasangan Kang Han Na dan Kim Do Wan, yang membintangi Start Up. Keduanya kini dipasangkan dalam drama Korea My Roommate Is A Gumiho dan menjalin hubungan romantis.

Chemistry kuat antar pemain My Roommate Is A Gumiho membuat lokasi syuting terasa menyenangkan. Baru-baru ini, terungkap salah seorang pemain 'berperan' sebagai pencair suasana.

Dalam wawancara eksklusif iQiyi, para pemain My Roommate Is A Gumiho serempak menunjuk Hyeri sebagai sosok yang membawa energi positif di lokasi syuting. Kim Do Wan lebih dulu berkomentar.

My Roommate Is A GumihoHyeri dan Kim Do Wan di My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN

"Tak perlu ragu lagi, tentunya Hyeri noona. Noona bisa dibilang yang menguasai set saat syuting," ujar Kim Do Wan, yang berperan sebagai sahabat Hyeri di My Roommate Is A Gumiho.

Lebih lanjut, sang aktor mengungkap Hyeri tetap bersemangat meskipun tak cukup tidur. Ia menyembunyikan rasa capeknya, dan membuat lokasi syuting My Roommate Is A Gumiho terasa menyenangkan.

"Dia lebih energetik saat dia sedang mengantuk. Hal itu pastinya sulit, tapi terlihat lebih menyenangkan," saut Jang Ki Yong, yang berperan sebagai pasangannya.

Hyeri pun mengungkap alasannya tetap bersemangat di lokasi syuting drama Korea My Roommate Is A Gumiho. Ia menyerap energi positif itu dari orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, sang aktris terbiasa menjadi pencair suasana karena menjadi pemain termuda. Namun, kali ini ada Kim Do Wan yang memiliki selisih umur satu tahun di bawahnya.

My Roommate Is A GumihoHyeri di My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN

"Dalam dramaku sebelumnya, aku selalu yang paling muda. Aku rasa, aku sangat bergantung pada Han Na unni dan Ki Yong oppa sebagai yang paling tua di sini. Tapi untuk pemain lain yang lebih muda, aku merasa ada tanggung jawab untuk menjaga mereka karena aku bukan lagi yang paling muda," ungkap Hyeri.

Tak hanya itu, Hyeri juga menjadi 'peri' lokasi syuting drama Korea My Roommate Is A Gumiho. Ia kerap membawakan makanan untuk para pemain dan tim produksi.

Hyeri bahkan membelikan rompi pemanas untuk para pemain My Roommate Is A Gumiho.

"Hye-ri noona sering sekali membawakan kami barbecue," ungkap Kim Do Wan.

"Benar sekali, Hyeri juga pernah membawakan kami sesuatu yang untuk membuat hangat," saut Kang Han Na.

"Rompi pemanas. Aku sangat suka menggunakannya, jadi aku bawakan juga untuk aktor lain. Karena di lokasi syuting sangat dingin," pungkas Hyeri, yang membuat chemistry para pemain My Roommate Is A Gumiho semakin kuat.

Sinopsis My Roommate Is A Gumiho

My Roommate Is A Gumiho mengisahkan seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho tampan. Keduanya harus tinggal bersama hingga menemukan solusi untuk masalah mereka.

Shin Woo Yeo (pemain Jang Ki Yong) adalah gumiho tampan berumur 999 tahun yang berprofesi sebagai profesor. Ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik agar dapat berubah menjadi manusia.

My Roommate Is A GumihoMy Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN

Sementara, Lee Dam (pemain Hyeri) adalah mahasiswi berumur 22 tahun yang belum pernah berpacaran dan punya sifat blak-blakan. Ia tak sengaja menelan manik-manik Shin Woo Yeo yang dapat mengancam nyawanya.

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)