Operasi Tummy Tuck Berujung Bencana, Gunting Tertinggal di Perut Wanita Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 29 Mei 2021 17:30 WIB
Nurcihan Ogmen Foto: dok. Haber Turk
Jakarta -

Seorang wanita merasakan kesakitan parah setelah melakukan operasi tummy tuck di Turki. Rasa sakit tersebut disebabkan karena ada gunting yang tertinggal di perutnya.

Wanita asal Turki bernama Nurcihan Ogmen itu awalnya diberi tahu dokter bahwa rasa sakitnya itu normal setelah melakukan operasi plastik. Nurcihan kemudian memeriksakannya ke rumah sakit lain karena merasakan sakit yang semakin parah setelah dua bulan.

Saat itulah hasil rontgen menunjukkan bahwa ada gunting yang tertinggal di dalam perutnya. Nurcihan datang lagi ke rumah sakit awalnya untuk meminta ganti rugi, namun rasa sakitnya malah makin parah.

Nurcihan OgmenNurcihan Ogmen Foto: dok. Haber Turk

"Setelah operasi, rasa sakitku semakin parah," ujar Nurcihan, seperti dikutip dari Haber Turk.

"Itu menjadi sangat sakit yang membuatku harus memeriksakan kembali ke rumah sakit setiap minggunya. Dokter tidak mempercayaiku dan mengatakan bahwa aku harus bersabar," tambah wanita 61 tahun itu.

Sampai saat ini, Nurcihan masih merasakan sakit, namun dokter di rumah sakit yang telah membuat kesalahan tampak tidak tertarik dengan keluhan wanita tersebut. Nurcihan telah mengajukan komplain ke pihak berwenang setempat tentang ahli bedah yang menanganinya.

Pihak rumah sakit dan ahli bedah tidak ingin memberikan komentarnya perihal masalah tersebut.

(kik/kik)