Mesra dengan Jang Ki Yong, Hyeri Diisukan Putus dari Ryu Jun Yeol

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 19:00 WIB
Hyeri dan Jang Ki Yong Foto: dok. 1st Look
Jakarta -

Kedekatan Hyeri dan Jang Ki Yong tengah menjadi sorotan netizen Korea. Saking mesranya, sang aktris diduga telah putus dari kekasihnya Ryu Jun Yeol.

Seperti diketahui, Hyeri terlibat cinta lokasi dengan Ryu Jun Yeol saat membintangi Reply 1988. Hubungan keduanya diumumkan oleh Dispatch pada 2017.

Hyeri dan kekasihnya tak pernah diterpa isu miring sebelumnya. Namun, kini dirinya disebut-sebut telah mengumumkan kabar putus secara tak langsung.

Pasalnya, Hyeri terlihat begitu mesra dengan Jang Ki Yong saat menjadi bintang tamu acara radio 'Kang Han Na's Volume Up' yang disiarkan KBS Cool FM.

Acara tersebut dipandu oleh Kang Han Na, lawan main Hyeri dan Jang Ki Yong, yang juga membintangi drama Korea My Roommate Is A Gumiho.

Dalam kesempatan tersebut, Hyeri dan Jang Ki Yong mempromosikan drama Korea My Roommate Is A Gumiho yang baru saja tayang hari itu, Rabu (26/5/2021).

Mereka menjawab berbagai pertanyaan yang ditanyakan oleh penggemar terkait My Roommate Is A Gumiho. Chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong pun terpancar sepanjang acara.

Kedekatan Jang Ki Yong dan HyeriKedekatan Jang Ki Yong dan Hyeri Foto: dok. KBS Cool FM

Namun, kedekatan Hyeri dan Jang Ki Yong mulai menimbulkan tanda tanya bagi netizen Korea. Saat jeda lagu, Jang Ki Yong terlihat memegang tangan lawan mainnya itu.

Pasalnya, salah satu lagu favorit Jang Ki Yong tengah diputar dan dirinya mulai melakukan lip sync. Hyeri pun mengarahkan tangannya pada Jang Ki Yong seolah-olah menjadi mic.

Jang Ki Yong sesekali melihat ke arah Hyeri saat berpura-pura menyanyi. Aktor berumur 28 tahun itu juga memegang kepalan tangan Hyeri hingga terlihat begitu mesra.

Melihat kedekatan Hyeri dan Jang Ki Yong, netizen Korea mulai mempertanyakan perasaan Ryu Jun Yeol. Mereka ramai-ramai berkomentar di media sosial.

Kedekatan Jang Ki Yong dan HyeriKedekatan Jang Ki Yong dan Hyeri Foto: dok. KBS Cool FM

"Aku merasa gelisah dan gugup dan aku bahkan tidak mengenal Ryu Jun Yeol secara pribadi," "Jun Yeol sedang menangis..." ujar sejumlah netizen Korea.

Tak sedikit pula netizen Korea yang menduga Hyeri telah putus dari Ryu Jun Yeol. Keduanya berpacaran pada 2016, tak lama setelah selesai syuting Reply 1988.

"Mereka putus..." "Bagaimana pun aku melihatnya, sepertinya mereka putus??" "Ini adalah konfirmasi yang tak tersampaikan bahwa mereka putus," tambah netizen lain.

Sebelumnya, Hyeri dan Jang Ki Yong telah menunjukkan chemistry kuat dalam pemotretan bersama 1st Look. Netizen Korea pun memberikan reaksi serupa dan memikirkan Ryu Jun Yeol.



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)